Thursday, March 17, 2016

Tips membersihkan jus jeruk noda pada karpet

Jeruk adalah salah satu jenis yang paling populer dari jus buah yang dinikmati oleh orang-orang. Hanya memeriksa setiap kulkas teman-teman Anda dan keluarga dan kemungkinan jika ada beberapa jus bahwa hal itu mungkin akan jus jeruk. Hal ini kaya Vitamin C dan nutrisi lain yang membuat tubuh kita kuat sehingga secara teratur minum jus jeruk adalah sesuatu yang seharusnya Anda lakukan.
Sementara Anda menikmati segelas besar jus jeruk, mungkin ada saat ketika kecanggungan Anda mengambil alih bahwa Anda secara tidak sengaja tumpahan jus pada karpet Anda. Ini bukanlah sesuatu yang setiap pemilik rumah ingin pengalaman karena akan menyebabkan noda sangat jelek yang pasti akan merusak dengan cara yang tampak karpet Anda.

Penanganan jus jeruk noda pada karpet bisa sangat sulit jika Anda tidak berpengalaman dengan berurusan kekacauan ini tapi itu pasti tidak sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Cobalah untuk mengikuti saran di bawah ini untuk membantu Anda dalam membersihkan jus jeruk pada karpet Anda di rumah.

Gunakan handuk kertas atau spons dengan hati-hati Ekstrak jus tumpah pada karpet Anda di rumah. Melakukan hal ini dengan cepat sehingga Anda dapat berhenti cairan dari merembes lebih dalam ke dalam serat karpet Anda. Juga ingat untuk tidak menghapus tumpahan sehingga Anda dapat pelokalan daerah yang terkena pada karpet Anda.

Mendapatkan secangkir air hangat dan mencairkan noda oranye cerah yang tersisa di belakang pada karpet Anda di rumah. Ini akan membantu dalam membuat noda ringan sehingga dapat dengan mudah dihilangkan. Setelah menambahkan air, menghapus noda jus jeruk menggunakan beberapa handuk kertas sebelum pindah.

Mencampur satu sendok teh dari hidangan cuci cair dengan secangkir air hangat untuk membuat agen pembersih yang sangat efektif yang akan menghilangkan noda segera. Tuangkan beberapa solusi pembersih yang dihasilkan pada noda jus jeruk dan kemudian biarkan di sana selama beberapa menit sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Menggunakan kain putih bersih dan secara bertahap menghapus noda jelek di karpet Anda. Pastikan bahwa Anda melakukan ini dengan hati-hati karena Anda tidak pernah ingin menyebar secara tidak sengaja sementara Anda blotting karena dapat menyebabkan noda untuk mempengaruhi area lain dari karpet Anda. Melakukan ini terus-menerus sampai seluruh noda akan dihapus.

Bilas daerah yang Anda hanya dibersihkan dengan secangkir air untuk menghilangkan residu apapun yang tidak diinginkan yang bisa tertinggal di belakang. Kemudian, kering dengan menggunakan kain putih bersih atau handuk untuk menyelesaikan hal-hal.

No comments:

Post a Comment