Sunday, March 20, 2016

Obat alami asam urat - bagaimana 12 orang menurunkan kadar asam urat, dengan 2 gelas Orange jus sehari

Jus jeruk untuk gout? Apa lelucon Apakah ini? Baik itu bukan lelucon sama sekali. Dalam sebuah studi kecil dari 12 orang-orang cukup muda di Spanyol pada tahun 2003, jus jeruk menurunkan kadar asam urat, yang seperti semua penderita asam urat tahu, yang perlu Anda lakukan jika Anda ingin mengalahkan asam urat.
Semua orang tahu ada vitamin C dalam jus jeruk, tapi sangat sedikit bisa memberitahu Anda berapa banyak segelas jus jeruk meningkatkan kadar vitamin C, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk hal ini terjadi. Luar biasa, walaupun kandungan vitamin C jus jeruk telah dikenal selama beberapa dekade, peneliti studi ini mengatakan bahwa sejauh yang meningkatkan kadar vitamin C darah, dan seberapa cepat, tidak diketahui sampai studi ini.

BERAPA BANYAK DAN SEBERAPA CEPAT?

Enam laki-laki dan enam perempuan minum dua gelas jus jeruk pada hari pertama, dan untuk sisa periode (setiap dua minggu sekali) minum segelas pagi dan segelas di sore hari. Ini berjumlah 500 ml setiap hari, yang berarti tambahan 250 mg vitamin c setiap hari. Menu rutin mereka selama dua minggu memberi mereka tambahan 136 mg (pria) dan 112 mg (perempuan). Jadi asupan harian mereka total 386 mg (pria) dan 362 mg (wanita), yang merupakan sepertiga dari persiapan suplemen vitamin C (1.000 mg) dijual di mana-mana. Setelah dua minggu encok ini alam obat serum laki-laki (darah) vitamin C tingkat telah meningkat sebesar 52% dan perempuan sebesar 22%. Perempuan mulai tingkat vitamin c yang lebih tinggi.

PENGURANGAN ASAM URAT

Dan sekarang pertanyaan setiap penderita asam urat ingin tahu. Dalam dua minggu orang dikurangi kadar asam urat mereka dengan sekitar-12.5% (0.71 mg/dL) dan perempuan dengan - 6,5% (0.24 mg/dL). Perempuan mulai tingkat asam urat (awal) yang jauh lebih rendah daripada laki-laki: perempuan 3.64 mg/dL (216 mmol/L); Laki-laki 5.75 mg/dL (342 mmol/L). Setiap peserta dikurangi tingkat UA mereka.

APA YANG DAPAT KITA PELAJARI DARI HAL INI?

Ini adalah pengurangan baik ketika kita ingat bahwa tambahan vitamin C dari jus jeruk adalah hanya 250 mg sehari-hari dan hanya dua minggu. Dimungkinkan bahwa dua kali lebih banyak jus, di untuk dua kali lebih lama, atau enam bulan, atau seumur hidup (dalam kasus memelihara UA level bawah untuk selama-lamanya untuk mencegah serangan berulang gout), dapat mencapai pengurangan lebih tinggi. Tapi ingat, jika Anda memiliki asam urat, ini adalah orang-orang muda sehat (20-32) dan hanya 12 orang diuji. Hasil Anda mungkin tidak akan sama.

Jenis-jenis pengurangan yang tidak sebanyak yang Anda akan mencapai pada asam urat yang menurunkan obat obat selama dua minggu. Mereka mungkin hanya membantu dalam kasus encok pada tingkat UA normal; atau dalam kasus asam urat di sedikit kelebihan asam urat (hyperuricemia); atau untuk orang dengan hyperuricemia, tetapi tidak encok sejauh, siapa tahu mereka berada pada risiko itu, yang memang mereka. Di sisi lain, Anda dapat hampir tidak memanggil jus jeruk obat obat.

Dalam sebuah studi besar banyak tahun 2005 vitamin C untuk gout lagi diuji. Ini dipelajari tingkat vitamin C dan asam urat yang menggunakan suplemen diet, tidak jeruk. Peserta mengambil tablet 500 mg. Rata-rata penurunan asam urat yang - 0,5 mg/dL di seluruh semua peserta studi dan - 1,5 mg/dL studi peserta dengan hyperuricemia.

Tidak diketahui pasti mengapa vitamin C telah menurunkan tingkat UA. Diperkirakan bahwa hal itu mendorong ginjal untuk mengeluarkan lebih banyak asam urat. Jus jeruk juga tinggi kalium yang berguna alkalizing mineral (menaikkan pH) dalam pengobatan alami asam urat. Dan tentu saja jus jeruk mengandung flavonoid tertentu yang membantu penyerapan vitamin C dan retensi. Banyak suplemen vitamin C tidak mengandung flavonoid ini, atau tidak memadai, walaupun beberapa lakukan.

APA JENIS JUS JERUK?

Jus digunakan dalam studi ini digambarkan oleh para peneliti sebagai "komersial meremas jus jeruk segar". Ini adalah jus diperas dari jeruk yang baku, segar, bukan jus dari jus konsentrat, tidak dengan apa pun yang ditambahkan. Yang penting adalah untuk mendapatkan, lebih atau kurang, jumlah vitamin C disampaikan oleh jus dalam studi. Ini adalah 54 mg per 100 mL jus. Jadi memeriksa label nutrisi konten dengan hati-hati.

Itu juga dipelajari bahwa jus jeruk menurunkan kadar prostaglandin, yang diperkirakan, harus diturunkan.

500 mg vitamin C setiap hari adalah mungkin lebih baik untuk menargetkan. Dan jus jeruk dapat dihitung sebagai bagian dari target air sehari-hari Anda. Minum banyak air keharusan dalam semua pengobatan alami asam urat, dan dengan obat-obatan terlalu.

No comments:

Post a Comment