Tuesday, March 8, 2016

Diet jus jeruk

Jus jeruk diet adalah fenomena online yang merusak. Akarnya kembali dalam waktu dan dapat ditelusuri hingga awal popularitas banyak diet detoksifikasi tersedia secara luas. Ini merupakan bagian dari diet jus, yang terkenal karena daya tarik populer serta untuk kurangnya terlihat hasil. Ada tiga alasan utama mengapa memulai pencarian untuk menggunakan diet jeruk adalah ide yang buruk.
Alasan utama pertama adalah bahwa tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung diet jus jeruk. Tidak pernah ada satu diterbitkan penelitian untuk mendukung diet jus jeruk. Ada studi mendukung penggunaan jeruk makanan dalam diet harian, tetapi seperti yang belum pernah ada penelitian untuk mengkonfirmasi keberadaan validitas diet jus jeruk. Meskipun fakta ini jelas, jus jeruk diet mempertahankan daya tarik populer.

Alasan utama kedua hubungannya dengan diet ini adalah ide yang buruk adalah karena hasil itu sebagian besar sementara. Meskipun jika Anda hidup sepenuhnya pada jeruk untuk jangka waktu tujuh hari Anda mungkin memang menurunkan berat badan, itu sangat tidak mungkin bahwa Anda akan terus melakukannya di masa depan, atau mempertahankan tingkat hadir berat. Hal ini sebagian besar karena diet jus jeruk adalah subset dari fad diet, yang terkenal karena kurangnya jangka panjang efektivitas mereka. Ada ada jalan pintas untuk benar menurunkan berat badan, dan jus jeruk diet tidak terkecuali.

Alasan utama ketiga memulai diet ini adalah ide yang buruk karena jus jeruk saja tidak cukup untuk memasok tubuh Anda dengan semua nutrisi yang dibutuhkan. Tubuh membutuhkan banyak jenis mineral dan vitamin, dan sementara jeruk adalah sumber yang kaya vitamin c, itu meskipun demikian tidak dapat menyediakan semua mineral yang diperlukan untuk pertumbuhan seseorang. Tubuh membutuhkan nutrisi untuk memperbaiki diri, dalam rangka untuk bentuk yang terbaik. Jika Anda tertarik untuk melakukan terbaik Anda dalam daerah tertentu atau bidang, pendapatan sepenuhnya pada buah jeruk akan tidak memungkinkan Anda untuk melakukannya.

Meskipun semua alasan di atas mengapa diet ini bukanlah ide yang baik, adalah salah satu dari diet jus yang terus menjadi populer dengan masyarakat umum. Sebagian alasan untuk ini adalah kurangnya informasi ilmiah yang umum, dan juga bagian lain adalah keinginan umum rakyat untuk solusi mudah untuk masalah-masalah sulit. Tampaknya menjadi bagian dari sifat kita bahwa agak daripada pergi rute yang sulit kita mencoba yang lebih mudah, meskipun sudah jauh lebih kecil kemungkinannya bahwa itu akan membayar. Hal ini bukan untuk mengatakan bahwa jalur yang paling sulit adalah selalu yang terbaik, tetapi dalam kasus penurunan berat badan, ada memang ada jalan pintas.

No comments:

Post a Comment