Thursday, December 31, 2015

Rose Prune Praktek Itu tidak akan Bunuh Tanaman Kekasih Anda

Seni rupa mawar pemangkasan adalah sesuatu yang datang dengan praktek. Jika Anda ingin membantu tanaman mawar Anda terlihat terbaik, tetapi Anda khawatir Anda mungkin melakukan lebih berbahaya daripada baik, kemudian ikuti langkah-langkah sederhana untuk membantu memangkas jalan ke sehat dan lebih baik tampak naik tanaman.

Kapan Praktek Teknik Rose Prune

Anda tidak bisa hanya hack jauh di pabrik Anda setiap kali gagasan mengambil Anda suka. Anda harus belajar untuk bekerja dalam siklus dengan tanaman memiliki perilaku alami dan rutin. Tanaman mengandalkan struktur dan sistem untuk bertahan hidup, jadi pastikan bahwa Anda merespon kebutuhan tanaman.

Ketika sebagian besar salju telah mencair di awal musim semi, mulai bermunculan ke kebun. Lihatlah tanaman mawar, dan memeriksa tanda-tanda tunas merah bengkak, sekitar ukuran biji wijen. Setelah Anda melihat beberapa tunas ini seluruh semak mawar Anda, Anda tahu sudah waktunya untuk memangkas semak belakang, dan membuat jalan bagi pertumbuhan baru.

Aman Rose Prune Praktek

Gunakan sepasang sarung tangan tebal, dan menghapus perlindungan Anda mounded di sekitar sikat mawar untuk membantu tetap aman selama musim dingin.

Jika Anda semak kecil dengan batang yang tipis, Anda hanya perlu sepasang pemangkas tangan. Jika semak mawar Anda telah tumbuh menjadi sedikit hal liar, dan memiliki cabang lebih dari ½ inci tebal, kemudian mencari satu set gunting yang akan menawarkan lebih maksimal. Ini akan membuat mengakses cabang sulit lebih mudah, dan akan memberikan bersih dipotong bagus.

Perhatikan baik-baik pada tanaman mawar Anda, dan mempersiapkan diri untuk bit pertama Anda latihan mawar prune.

Dimana Mulai dengan Rose Prune Praktek

• Segera mengurangi cabang hitam. Ini adalah mati, dan perlu dihapus.
• Potong pergi cabang yang lebih tipis dari sebuah pensil - kecuali ini semua yang tersisa!
• Potong pergi cabang yang melakukan kontak dengan satu sama lain. Hal ini sering di mana masalah, seperti penyakit dan hama mulai.
• Potong ke atas tunas baru.
• Potong pada sudut 45 derajat, dengan cara yang memberikan tunas baru akses terbaik ke cahaya.

Bagaimana Selesai Anda Rose Pemangkasan

• Luangkan waktu Anda dengan tugas, dan tidak mendapatkan 'memicu bahagia'.
• Setelah Anda yang tersisa dengan 5 atau 6 cabang utama, membentuk cabang untuk membentuk vas seperti kerangka.
• Mencampur feed pupuk cair setelah Anda selesai latihan Pangkas mawar Anda, dan memberikan tanaman Anda feed untuk mendukung perubahan.
• Lay tanah sekitar tanaman mawar dengan beberapa kepingan kayu untuk membantu mencegah penyakit.
• Jauhkan sarung tangan Anda pada setiap saat, dan pastikan untuk aman membuang stek Anda. Banyak orang memotong cabang menjadi lebih kecil, potong ukuran tangan untuk pembuangan mudah.

Mempertahankan penyiraman secara teratur dan pola makan, serta melakukan pemeriksaan rutin untuk penyakit, dan deadheading seperlunya, bersama dengan mawar praktek prune, akan membantu untuk menjaga semak mawar Anda tampak hebat sepanjang tahun.

No comments:

Post a Comment