Thursday, October 1, 2015

5 Cara Memasukkan Rose Petals Ke Hari Pernikahan Anda

advertisement, silahkan kunjungi plat nomor dudukan mobil

 Bisakah ada sesuatu yang lebih indah dan harum dari selusin batang mawar? Mereka tidak hanya menyampaikan cinta yang tulus dan asmara tetapi juga keintiman yang mendalam antara dua orang apakah itu mawar merah (yang melambangkan cinta dan gairah), mawar merah muda (yang melambangkan penghargaan) atau bahkan mawar kuning (yang berdiri untuk persahabatan).

Jadi, ketika datang untuk memilih jenis bunga yang Anda ingin menggunakan untuk pernikahan Anda, akan masuk akal sempurna untuk mawar menjadi pilihan yang lebih disukai. Apakah Anda ingin pengiring pengantin Anda untuk membawa buket mawar Bon Silene atau Anda lebih memilih untuk memiliki centerpieces di resepsi Anda untuk fitur beberapa yang Hansa, mawar adalah pilihan abadi yang akan mengisi hati Anda dan hati tamu Anda dengan kehangatan dan kegembiraan.

Namun apakah Anda tahu bahwa ketika datang untuk menggunakan mawar untuk pernikahan Anda (atau penerimaan), ada banyak cara yang dapat Anda menggabungkan kelopak mawar juga. Jika Anda ingin tahu bagaimana membuat mereka menjadi bagian dari hari istimewa Anda, kami telah tertutup lima rekomendasi untuk Anda di bawah ini:

Untuk gadis bunga untuk menjatuhkan sepanjang lorong. Sejauh ini, cara yang paling tradisional untuk menggunakan kelopak mawar di pernikahan adalah untuk menempatkan beberapa di keranjang gadis bunga Anda sehingga dia bisa menjatuhkan mereka, satu per satu, saat ia berjalan menyusuri lorong. Ini adalah cara sederhana dan manis untuk menandakan bahwa Anda, sebagai pengantin, sedang mempersiapkan untuk membuat pintu masuk grand Anda.

Dalam beberapa foto pernikahan. Jika Anda dan kekasih Anda rencana untuk mengambil beberapa gambar close-up dari tangan Anda setelah Anda memiliki band pernikahan Anda pada mereka, menempatkan beberapa kelopak mawar dalam gambar dapat menjadi sentuhan namun elegan halus.

Seperti beberapa dekorasi di resepsi Anda. Apakah Anda memilih untuk memiliki lingkaran kelopak mawar ditempatkan di sekitar pengantin dan meja pengantin pria atau Anda akan lebih memilih untuk menempatkan mereka ke dalam beberapa mangkuk air (bersama dengan lilin nazar), mereka bisa menjadi cara mudah untuk membuat kesan yang besar di Anda penerimaan.

Sebagai mendukung pernikahan. Salah satu hal terbaik tentang kelopak mawar adalah bahwa bahkan setelah mereka mati, Anda masih dapat menggunakannya sebagai bunga rampai. Jadi, pertimbangkan untuk mendapatkan beberapa botol mason dan menempatkan beberapa kelopak mawar dalam warna buket pengantin Anda di dalam mereka dan mengikat atas dengan seutas tali atau pita. Setiap kali tamu Anda melihatnya, mereka akan ingat hari pernikahan Anda dan waktu yang mereka habiskan dengan Anda.

Bagi orang untuk membuang pada akhir penerimaan. Beberapa orang memiliki tamu mereka membuang nasi sementara yang lain lebih memilih untuk memiliki mereka meniup gelembung, tapi pilihan lain adalah untuk memiliki mereka membuang kelopak mawar. Dengan memberikan masing-masing kotak kecil mawar putih, Anda mendorong mereka untuk menawarkan Anda dengan baik keinginan untuk "bahagia cinta" (yang adalah apa mawar putih melambangkan). Ini adalah cara sempurna untuk mengirim Anda.


advertisement, silahkan kunjungi http://dudukanplatnomor.com/

No comments:

Post a Comment