Tuesday, November 24, 2015

7 Langkah Untuk Roses Anda Tips



advertisement, silahkan kunjungi turbo timer portman

1 - Toko untuk mawar pilihan Anda selama akhir musim dingin, sementara mawar yang tersedia sebagai tanaman akar telanjang dan di musim aktif mereka. Anda juga bisa berbelanja untuk mawar musim semi dimulai, sementara mereka tersedia dalam wadah untuk transplantasi ke kebun Anda. Namun diingat, bahwa Anda akan memiliki memilih Anda yang paling tanaman pilihan ketika Anda berbelanja untuk mereka di awal musim aktif mereka. Ini adalah waktu ketika ada pilihan yang jauh lebih besar dari yang Anda dapat memilih untuk menanam di kebun Anda, apakah Anda menanam mereka luar atau di dalam.

2 - Tanah persiapan sebelum memilih mawar Anda berencana untuk tumbuh adalah penting ketika Anda ingin mencapai hasil terbaik dari mawar Anda memilih untuk transplantasi ke kebun Anda. Mulailah dengan membersihkan puing-puing apapun dan kemudian menggali lubang cukup dalam untuk bola root untuk dengan mudah masuk ke dalam lubang. Tempatkan titik okulasi atau serikat bud sehingga duduk di permukaan tanah jika Anda tinggal di iklim yang lebih ringan. Meskipun tinggal di iklim dingin serikat bud harus duduk beberapa inci di bawah tanah.

3 - Sinar matahari merupakan elemen penting untuk tumbuh mawar yang indah, sehat itu akan berkembang. Sebelum Anda menanam semak mawar Anda Anda perlu mempertimbangkan jumlah sinar matahari lokasi mendapat sehari-hari. Roses membutuhkan sekitar enam jam dari sinar matahari pagi daripada enam jam sinar matahari sore, karena matahari malam jauh lebih panas daripada matahari pagi.

4 - Air adalah elemen penting lain untuk mawar tips, pastikan untuk air mereka secara menyeluruh seminggu sekali. Daripada menyiram seluruh pabrik Anda akan air itu dekat tanah. Dibutuhkan waktu untuk tanah untuk menyerap air. Anda mungkin air mawar beberapa jam sebelum matahari terbenam. Tidak lebih dari mawar air, karena Anda mungkin menenggelamkan mereka. Setiap tetesan air di daun dapat menyebabkan pembakaran dan terik. Hal ini dapat menyebabkan penyakit bercak hitam, yang dapat menyebabkan daun tanaman jatuh.

5 - Potong atau mencubit diri setiap kelopak memudar atau daun atau daun yang menampilkan bintik hitam untuk menjaga mawar Anda sesehat mungkin.

6 - Menggunakan gunting yang tajam, pemangkas tangan atau pisau tajam Anda harus memangkas mawar Anda untuk sekitar satu seperempat inci di atas setiap tunas menghadap ke luar. Memotong daun pengisap yang tumbuh tepat di bawah serikat bud membantu untuk mendorong pertumbuhan baru. Namun, jangan memangkas mawar selama musim gugur.

7 - Anda dapat mendorong layar menyilaukan mekar dan dedaunan dengan memberi makan mawar Anda selama musim tanam, sementara menggunakan pupuk cair setiap 4 sampai 6 minggu. Jangan memupuk tanaman mawar Anda setelah Anda pabrik pertama mereka, menunggu selama kurang lebih 3 minggu sebelum pemupukan mereka dalam rangka untuk mencapai hasil terbaik.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualturbotimer.com/

No comments:

Post a Comment