Monday, November 23, 2015

Rose Bush Perawatan - Memerangi Invasi Serangga Merusak

Serangga adalah masalah bagi kebun pohon mawar, merawat knock out mawar, tumbuh mawar miniatur, tumbuh memanjat mawar dan transplantasi mawar serta umum naik berkebun. Namun, naik perawatan semak dapat mudah dilakukan dan serangga tempur pada saat yang sama. Apakah Anda mengambil bagian dalam organik naik berkebun akan menentukan jenis insektisida yang digunakan atau hanya tumbuh mawar untuk memotong, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk memerangi serangga.

Ada berbagai jenis serangga dan hama berdasarkan di mana Anda berada ketika datang ke naik berkebun. Defoliators atau pengumpan daun, mengisap pengumpan, batang serangga membosankan, pembuat empedu dan bud atau menembak pengumpan hanya beberapa. Defoliators termasuk sawflies yang ada 3 jenis: naik slug, berbulu naik siput dan meringkuk naik sawfly. Sebuah sawfly adalah tawon gelap yang tidak menyengat. Larva terlihat seperti ulat tetapi memiliki kaki berdaging belakang tiga pasangan depan kaki membuat total 5 sepasang kaki di depan. Ketiga spesies warna hijau muda dengan kepala oranye dan dapat selama ¾ inci. Ada beberapa pilihan untuk membersihkan kebun Anda dari hama ini: memilih mereka dengan tangan atau air, atau hanya menggunakan minyak hortikultura atau neem. Bagi mereka berlatih organik naik berkebun, membilas ini pergi dengan selang air, semprotkan pada pagi hari sehingga dedaunan kering dapat sebelum matahari terbenam sehingga jamur tidak mengatur.

Mengisap pengumpan termasuk kutu daun, yang adalah yang paling umum. Ini berkembang biak dengan cepat dan dapat menyebabkan tanaman menjadi sakit karena menjadi lemah. Pengobatan untuk ini dan hampir semua serangga mengisap lainnya termasuk sabun insektisida untuk tukang kebun organik dan insektisida dari toko taman lokal untuk orang lain.

Kumbang Jepang kedua serangga yang paling umum ditemukan pada mawar, dan dapat merusak bunga Anda. Umumnya jika mereka melihat, itu terlalu terlambat untuk menyelamatkan mekar itu. Menggunakan diazino atau malathion akan menjaga ini di teluk bila digunakan secara teratur. Bawang putih yang ditanam di dekat mawar Anda akan membantu untuk menangkal serangga ini jika Anda adalah seorang tukang kebun organik.

Naik penggerek tebu melakukan kerusakan pada batang mawar dan batang dan juga dapat dikontrol dengan Neem. Bagi kebanyakan semua hama di kebun mawar, langkah-langkah pencegahan dapat diambil. Penelitian serangga dan hama yang lazim di daerah Anda sebelum penanaman. Ini akan membantu Anda bersiap-siap untuk memilih tanaman pendamping untuk taman Anda. Tanaman pendamping seperti bawang putih dikenal untuk menjaga serangga, sedangkan tanaman lain yang baik untuk menjaga serangga tertentu pergi. Melakukan penelitian untuk daerah Anda adalah yang paling penting jika Anda ingin menyimpan kebun Anda untuk lebih dari satu tahun pada suatu waktu. Hal terbaik untuk berbicara dengan pekerja pembibitan lokal Anda atau klub berkebun profesional untuk mengetahui lebih lanjut tentang serangga tertentu dan daerah.




No comments:

Post a Comment