Sunday, November 1, 2015

Cara Memulai Bisnis Rose Pertanian

Roses diragukan lagi adalah Ratu bunga, baik itu hari ini atau abad yang lalu. Namun, secantik mereka, mawar adalah salah satu bunga yang paling halus sehingga cenderung mereka membutuhkan banyak waktu dan usaha. Dengan menyembur tiba-tiba angin, semak mungkin menggulingkan dan bersama dengan angin, penyakit bisa menyerang dan tukang kebun menangkap menyadari. Untuk alasan tersebut, mawar jauh lebih mahal daripada bunga lain yang tersedia di pasar.

Karena ilmu pengetahuan dan teknologi, mawar yang digunakan harus dibatasi untuk kebun kami, menghiasi rumah kita, menghiasi tempat pesta, mawar sekarang menyerang beberapa restoran 'dapur sebagai resep lezat untuk pengunjung. Salon dan spa pemilik di sisi lain, pertimbangkan naik ekstrak sebagai salah satu unsur penting dalam terapi aroma mereka.

Industri mawar adalah bisnis yang menguntungkan seperti dari siapa pun bisa membayangkan. Sebuah peternakan mawar di Ethiopia dimulai dari goresan tapi sekarang membawa multi-juta dolar kepada pemilik dan menyediakan ribuan pekerjaan kepada masyarakat Ethiopia. Mawar tumbuh namun bukanlah tugas yang mudah sama seperti usaha bisnis lainnya karena ada pertimbangan seperti studi fleksibilitas untuk menimbang kemungkinan apakah atau tidak bisnis akan booming.

Berkaitan dengan kebun, kita harus memilih lokasi yang memiliki iklim yang sangat baik sebagai mawar tumbuh dengan baik di negara-negara tropis dan subtropis di mana cuaca hanya seimbang, menjadi tidak terlalu dingin dan tidak terlalu hangat. The iklim kondusif untuk mawar mekar dengan bunga-bunga berwarna paling indah. Kehadiran kelembaban juga menyimpan tanah lembab dan semua-sepanjang tahun hujan ringan, dengan hujan deras sesekali selama musim hujan Hemat naik petani dari sering menyiram tanaman. Seperti mawar adalah pecinta matahari, mengekspos mereka untuk sinar matahari selama setidaknya enam jam sehari pasti akan melakukan sihir kepada mereka.

Kehadiran sumber air yang cukup juga harus diperhitungkan. Mawar yang baik disiram tumbuh sehat dan menghasilkan bunga yang besar dan bertangkai panjang dan daun. Memilih sebuah situs di mana tubuh besar air terdekat atau irigasi air atau pompa akan memastikan kecukupan pasokan dan air yang kontinu akan melakukan. Dalam ketiadaan, tangki air yang akan menjadi sumber air merupakan pengganti yang sangat baik.

Kualitas baik mawar dimulai dengan kualitas yang baik dari tanah. Roses tumbuh dalam apa pun jenis tanah, namun jenis ada beberapa tanah di mana mawar tumbuh sangat baik. Mereka tumbuh terbaik di tanah dengan pH 5,5 sampai 7. A-kaya humus, hampir seperti tanah liat dalam jenis konsistensi tanah adalah menguntungkan untuk tanaman dan hanya cukup tepat - tidak berpasir dan tidak kerikil-seperti. Menambahkan bahan organik seperti pupuk kandang dan kompos organik memperkaya tanah tetapi tidak harus menjadi pengganti tanah. Menempatkan mulsa dan gambut di dasar tanaman membantu untuk mempertahankan kelembaban, sehingga memasok dengan sumber air yang cukup dan berkesinambungan 24/7. Lembur, mulsa terurai semua lebih memperkaya tanah.

Mawar tumbuh tidak hanya bisnis yang menguntungkan tetapi juga terapi. Siapa yang tidak menyerah pada keindahan berlimpah dan mempesona dari peternakan mawar di mana bunga-bunga mekar penuh? Ini adalah karakteristik yang sama mengapa industri mawar booming.

No comments:

Post a Comment