Monday, November 9, 2015

Winterizing Roses - Cara Melindungi Roses Anda Selama Bulan Musim Dingin



advertisement, silahkan kunjungi spidol ban toyo bandung


Mawar cenderung cukup halus, sehingga perawatan yang tepat harus diambil untuk menjamin kelangsungan hidup mereka selama musim dingin dingin. Jika Anda kebetulan tinggal di iklim benar-benar sedang dengan musim dingin ringan, Anda mungkin tidak perlu mengambil langkah-langkah khusus. Namun di daerah beriklim dingin, mawar Anda harus dilindungi.

Pada musim gugur, Anda harus mulai semakin air kurang dan kurang. Ini akan berlangsung selama beberapa minggu, dan air berkurang sedikit lebih setiap minggu untuk membantu memperkuat batang mawar. Hal ini membantu untuk melindungi batang melalui musim dingin.

Begitu naik pinggul mulai mengembangkan, ini menunjukkan bahwa siklus tanaman tumbuh selesai untuk musim ini, dan mulai untuk pergi aktif selama musim dingin. Anda tidak harus memangkas atau mencubit tunas pada titik ini, karena ini dapat merangsang pertumbuhan baru ketika tanaman seharusnya mematikan.

Jangan melepas mati bunga saat ini, karena mereka harus diizinkan untuk membentuk mawar. Naik pinggul adalah buah yang dihasilkan dari mawar mati. Mereka merupakan sumber makanan yang sangat baik untuk burung liar di musim dingin, ditambah mereka terlihat agak menarik dalam lanskap musim dingin.

Di zona 7 dan dingin, mayoritas mawar harus dilindungi sepanjang musim dingin. Mereka harus dilindungi baik dari angin dingin dan merusak. Salju sebenarnya bisa menjaga tanaman sensitif, seperti salju menawarkan selimut perlindungan yang akan menjaga bumi dari mendapatkan terlalu dingin.

Hal ini dapat membantu untuk melindungi akar tanaman dari radang dingin, dan juga mencegah mawar dari memasuki siklus pertumbuhan dini karena akar terlalu hangat. Anda harus menutupi bagian bawah mawar Anda dengan sekitar 8 sampai 10 inci dari taman kompos atau mulsa untuk membantu melindungi tanaman jika Anda tidak memiliki sejumlah besar salju. Selalu berhati-hati untuk menggunakan tanah kebun dari daerah yang berbeda, seperti menggali tanah dekat tanaman bisa merusak akarnya.

Sebelum memulai winterizing Anda, Anda perlu memastikan untuk menyingkirkan setiap daun mati yang masih tersisa pada tanaman. Anda juga harus membersihkan puing-puing saja di dasar mawar Anda dan menyingkirkan itu dengan membakar atau menempatkannya di sampah. Jangan kompos puing-puing apapun dari mawar Anda, karena dapat mencemari mawar Anda lagi musim depan jika ada masalah apapun. Anda dapat memangkas setiap bagian Anda ingin pada saat ini.

Kerucut styrofoam sudah tersedia untuk melindungi mawar selama bulan-bulan musim dingin. Meskipun mereka sedikit sedap dipandang, mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk melindungi tanaman Anda. Anda perlu untuk mengikat masing-masing tanaman menjadi sebuah kemasan sebelum menempatkan kerucut di sekitarnya.

Jangan mengisi kerucut dengan jerami atau daun sampai setelah bumi telah dibekukan, atau tikus mungkin dapat menggali ke dalamnya. Anda juga bisa menggunakan menara plastik yang diisi dengan air, atau Anda mungkin bisa menggunakan menara kawat ayam penuh jerami atau daun untuk melindungi tanaman Anda.

Di tempat-tempat yang sangat dingin, mawar akan sering trenched selama musim dingin. Mulsa tua biasanya diambil dari dasar mawar untuk menghilangkan penyakit mungkin. Setelah itu tongkat mawar diikat bersama-sama dengan benang sintetis khusus yang tidak akan membusuk.

Sebuah parit dibuat di satu sisi tanaman, setelah garpu taman dapat digunakan untuk melonggarkan tanah di sekitar pabrik. Tanaman ini kemudian terbalik ke dalam parit, berhati-hati untuk tidak mencabut tanaman atau istirahat itu.

Berikutnya tanaman ditutupi dengan tanah. Pada bulan November, sekitar 12 "dari daun harus ditempatkan di atas dan disiram untuk membantu menjaga daun di tempat. Pada awal April, Anda dapat menghapus daun dari tanaman. Dan kemudian di pertengahan April, Anda harus berdiri tanaman cadangan, membalikkan proses penggalian awal. Pendekatan khusus ini berhasil, tapi agak berisiko.



advertisement, silahkan kunjungi http://spidolban.com/
 


No comments:

Post a Comment