Tuesday, November 17, 2015

Berkebun Tips Untuk Perawatan Mudah Anda dari Roses

Ketika datang ke mawar berkebun hanya ada beberapa tips berkebun naik untuk diingat untuk mendapatkan bunga terbaik dan pertumbuhan dari mawar Anda, ikuti langkah-langkah mudah untuk sukses.

Ketika menanam mawar Anda mempersiapkan tanah Anda dengan baik mawar kondisioner tanah. Menggali terus cukup dalam dan cukup lebar untuk dengan mudah masuk bola akar ke dalam lubang dan dari menambahkan kondisioner dan tanah yang ada dengan rasio 50/50 harus baik. Jika Anda tinggal di iklim hangat menempatkan serikat bud di permukaan tanah. Untuk iklim dingin pastikan untuk menempatkan serikat bud beberapa inci di bawah permukaan tanah untuk melindungi mereka dari unsur-unsur dingin dan beku.

Enam jam sinar matahari setiap hari. Anda perlu mencari dan mengamati lokasi terbaik untuk menanam semak mawar Anda. Idealnya matahari pagi yang terbaik adalah jika Anda bisa menanam di lokasi yang menyediakan itu daripada matahari malam panas.

Membeli dan berbelanja untuk mawar untuk tanaman selama musim dingin terlambat jika Anda bisa. Mawar di musim aktif mereka sebagai tanaman akar telanjang. Belanja saat ini menawarkan pilihan yang jauh lebih besar dalam berbagai mawar tersedia untuk penanaman.

Benar-benar air mawar Anda 3-4 kali seminggu. Jika Anda air daun melakukannya di pagi dan sore hari tidak mencuci kotoran, serangga dan tungau laba-laba. Air yang tersisa pada daun dapat menyebabkan tanaman untuk mengembangkan jamur dan penyakit.

Memudar bunga dan daun harus dihapus dari tanaman. Dalam rangka menjaga mawar merasa dan tampak mereka yang terbaik, menghapus daun setiap yang menunjukkan bintik-bintik hitam.

Memangkas mawar Anda menggunakan pemangkas tangan tajam. Potong batang dari salah satu seperempat inci di atas setiap tunas menghadap ke luar. Memotong pengisap setiap daun Anda menemukan tumbuh tepat di bawah serikat bud untuk mendorong pertumbuhan baru di pabrik.

Gunakan pupuk cair setiap 4 - 6 minggu untuk hasil terbaik ini akan diserap langsung oleh tanaman dan akarnya. Bayer memiliki pupuk cair yang besar, ini akan membantu mendorong tampilan dinamis dari bunga dan memberikan nutrisi dan menjaga terhadap penyakit.

Dengan mengikuti perawatan mudah naik berkebun kiat mawar Anda berkebun akan mudah dan menyenangkan serta memiliki beberapa mawar yang indah untuk membual tentang dan menikmati memotong mereka dan menampilkan di rumah Anda.


 


No comments:

Post a Comment