Thursday, November 19, 2015

Climber Roses - Desain Arsitektur Dengan Roses Climbing

Tidak ada makhluk botani hias lainnya yang sesuai sangat baik sebagai kustomisasi indah untuk desain arsitektur selain mendaki naik. Climbing mawar membuat taman dan halaman terlihat megah. Apa tinggal memiliki satu akan memberikan kesan bahwa mereka kaya, karena ada sesuatu tentang mekar arsitektur yang memancarkan semacam "kerajaan" aura yang tetangga dan orang yang lewat akan dengan mudah melihat. Tapi hanya karena konsep tumbuh ini memanjat mawar terdengar menarik tidak berarti bahwa orang-orang di sekitarnya mudah akan menghargai sebanyak pembudidaya lakukan. Ada hal yang perlu dipertimbangkan tentang tumbuh memanjat mawar.

Sebuah hal penting pemilik harus merenungkan adalah pertanyaan dari mana untuk menggantungkan atau kumparan ini mendaki mawar. Hal ini dianjurkan untuk tidak tumbuh mereka di pagar halaman belakang atau di lingkungan yang berdekatan. Alasan utama mengapa tumbuh mereka di halaman belakang tidak akan tampak ide suara karena halaman belakang biasanya di mana gudang alat, barang rongsokan atau kawat laundry ditempatkan. Bahkan jika salah satu akan menempatkan teras belakang rumah, itu tidak akan berarti bahwa tetangga kembali akan melakukan hal yang sama. Hampir berbicara, ia tidak merasa berhak untuk memiliki taman yang indah didirikan di dekat lingkungan berantakan. Kontras akan terlalu berani telanjang. Alasan mengapa hal ini juga tidak dianjurkan untuk menggantungkan mendaki mawar di pagar yang membagi tetangga yang berdekatan Anda adalah bahwa hal itu mungkin akan menyebabkan perkelahian dan showdowns luar ruangan terutama jika Anda dan tetangga Anda tidak persis apa yang Anda memanggil satu sama lain sebagai teman dekat yang memiliki kesamaan bunga. Beberapa orang hanya membenci tanaman dan memiliki kecenderungan untuk derogatorily merek pecinta alam sederhana seperti "pohon-pemeluk". Pagar samping dapat dibilang dianggap sebagai properti bersama antara Anda dan tetangga Anda. Kecuali jika Anda meminta izin dan mereka tidak keberatan, maka dimungkinkan untuk bernegosiasi menempatkan mawar di pagar ini. Tapi mereka tidak akan selalu tahu cara merawat untuk itu ketika overgrows di sisi lain pagar cara Anda seharusnya.

Hal yang perlu dipertimbangkan tentang mempercantik struktur arsitektur dengan mendaki mawar adalah pertanyaan apakah ini jenis mawar kompatibel untuk desain ini. Idealnya, warna-warna kontras lulus untuk grade A dalam estetika. Biarkan saya menggambarkan contoh.

Jika Anda memiliki dalam merah-berbayang gerbang Jepang yang indah, akan lebih baik untuk kumparan pucat merah muda-kencang mendaki mawar di sekitar masing-masing pilar. Seseorang harus memiliki tingkat tertentu kesadaran untuk alasan budaya mempercantik struktur arsitektur. Alasan di balik mawar pink pucat adalah bahwa hal itu menyerupai bunga sakura Jepang, yang terdiri unsur penting dalam setiap seni Jepang dan landscape.

Contoh lain akan menjadi Yunani-Romawi teras berwarna krem ​​dengan atap kayu grid. Jika atap-atap ini berwarna coklat gelap, karena biasanya akan; maka dianjurkan untuk menggantungkan mendaki mawar dengan warna medium merah. Beberapa dari desain arsitektur cat pilar mereka dengan nuansa krem ​​atau tanah liat coklat pucat dalam. Beberapa juga mewarnai pilar ini abu-abu, yang menyerupai batu vulkanik alami. Puting mawar berwarna gelap tidak akan membuat tanaman ini menonjol.


 



No comments:

Post a Comment