Monday, November 30, 2015

Mudah Perawatan Roses - Cara Pilih Climbing Roses Terbaik Untuk Taman Anda



advertisement, silahkan kunjungi turbo timer portman fortuner

Apakah Anda ingin menambahkan percikan warna ke kebun Anda? Pertimbangkan penanaman mendaki mawar untuk tidak hanya menambah warna baru, tetapi juga dimensi tinggi dan mendalam. Berikut adalah tiga mawar mendaki perawatan mudah yang akan menambahkan sentuhan yang dinamis ke landscape setiap ...

Climbing Roses: Sebuah Pengantar

Climbing mawar sebenarnya variasi dari semak mawar. Mereka memiliki tongkat panjang dan dapat dilatih untuk tumbuh secara vertikal, maka nama. Anda dapat menemukan ini mawar yang indah dalam berbagai warna dan gaya, dengan lebih diperkenalkan setiap musim tanam.

Kebanyakan orang menggunakan teralis kayu berlabuh untuk mendaki mawar. Longgar melampirkan tongkat ke teralis dengan dasi sentuhan atau tali kokoh dan tanaman Anda akan mulai mendaki ke langit.

Tergantung pada varietas, mereka akan mekar lebih atau kurang terus menerus atau secara periodik. Hampir semua gaya yang cukup kuat, tapi selalu pastikan untuk memeriksa apakah tanaman tersebut kompatibel dengan daerah berkembang Anda.

Roses Climbing: Tiga Rekomendasi

Berikut adalah tiga varietas yang paling kita merekomendasikan ...

William Baffin: William Baffin adalah terkenal naik variasi dan sangat populer untuk tumbuh. Hal ini sangat rendah pemeliharaan, dengan merah muda mekar dalam yang berkembang pada akhir Juni dan secara berkala ke musim gugur.

William Baffin adalah penyakit sangat tahan juga. Sebuah tempat yang cerah di kebun Anda dan sekitar satu inci air per minggu adalah tentang semua yang dibutuhkan untuk berkembang.

Rosa Blaze: Jika Anda parsial untuk mawar merah tradisional, Rosa Blaze ideal. Itu terlihat indah terhadap pagar kayu putih dan perawatan yang mudah juga.

Rosa Blaze telah sekitar selama hampir 80 tahun, dan cukup populer. Anda akan ingin menggunakan teralis kokoh atau pagar untuk memasang tongkat tanaman ini, seperti tongkat yang lebih tebal dan lebih berat daripada kebanyakan. Selama mereka terpasang erat, Anda tidak akan memiliki masalah mendapatkan Rosa Blaze untuk tumbuh dan berkembang.

Empat Juli: Sesuai namanya, ini adalah mawar patriotik macam, dengan beludru merah dan bunga putih. Keempat mekar Juli di cluster dan aksen dengan baik dengan tanaman biru atau ungu.

Ini adalah perawatan mawar sangat mudah, dan sebagai bonus tambahan, itu sangat harum dengan jeruk seperti kualitas untuk aroma.

Ringkasan

Climbing mawar adalah tambahan yang ideal untuk taman membutuhkan percikan warna dan elemen tinggi. William Baffin, Rosa Blaze, dan Fourth of July tiga pilihan yang sangat baik, baik untuk keindahan dan alam perawatan mudah.




advertisement, silahkan kunjungi http://jualturbotimer.com/

No comments:

Post a Comment