Saturday, November 28, 2015

Sebuah Panduan Singkat pada Tumbuh Roses Climbing



advertisement, silahkan kunjungi turbo timer portman pajero


Karena keindahannya tak tertandingi, warna cemerlang, dan pertumbuhan yang luar biasa, mendaki mawar adalah salah satu tanaman yang paling populer di kebun. Meskipun itu disebut mendaki mawar, ahli taman menjelaskan bahwa, tidak seperti anggur, mereka tidak tanaman merambat yang nyata. Alasannya adalah bahwa mereka tidak memiliki bagian yang dapat digunakan dalam melampirkan diri ke struktur saat mereka mendaki. Jadi bagaimana mereka "naik" di tempat pertama? Yang akan menjadi pekerjaan Anda - untuk membangun semacam dukungan atau struktur untuk membantu mereka tumbuh secara vertikal.

Untuk mulai dengan, pilih warna mawar yang akan cocok dengan warna lain di kebun Anda. Beberapa warna pujian orang lain ketika ditempatkan bersama-sama. Ini adalah bagian yang paling mudah. Ketika Anda selesai memilih warna mawar, menyenangkan dan tantangan dimulai.

Sebuah pendakian standar naik biasanya memunculkan dua jenis tunas. Satu primer adalah menembak kuat memanjang mana yang lebih kecil akhirnya akan muncul. Perawatan yang tepat harus diberikan pada tunas utama karena akan membawa struktur dari seluruh tanaman seperti tumbuh. Itulah alasan mengapa sangat penting bahwa lokasi di mana Anda ingin menanam mawar telah dipilih sejak awal. Perencanaan awal sangat penting.

Climbing mawar mekar bunga lebih jika tunas utama tumbuh dalam arah ke atas. Untuk memastikan hal ini, Anda harus memverifikasi bahwa pendakian Anda naik melekat struktur yang dibangun untuk membuatnya lebih stabil, seperti pagar. Jika Anda tidak memiliki pagar di rumah, Anda dapat membeli atau membuat teralis Anda sendiri yang mawar Anda dapat menggunakan untuk memanjat.

Dalam membeli teralis, ingat bahwa mendaki mawar akhirnya akan tumbuh ekspansif di masa depan. Ini juga akan keluar di tempat terbuka dan terkena lingkungan yang keras, seperti ekstremitas cuaca. Karena itu, struktur teralis Anda harus cukup kuat untuk memasang dengan berat tanaman mawar. Membangun teralis dengan menggali dalam-dalam ke dalam tanah untuk memperkuat fondasinya. Tempat di mana ia sedang dibangun harus memiliki sirkulasi udara yang sangat baik dan harus jauh dari obstruksi dan angin kencang.

Untuk menanam mawar dengan benar, membuat lubang dua kali diameter pangkal akar utuh dan kedalaman sekitar dua kaki. Tengah lubang juga harus sekitar 18 sampai 30 inci jauh dari dasar pagar atau teralis.

Setelah itu, menutupi akar dengan tanah. Di tempat-tempat dengan iklim yang lebih hangat, memastikan bahwa bola akar atau cangkok serikat diposisikan sedikit di atas level tanah saat menanam. Di daerah dingin, bola akar harus sekitar 2-6 inci lebih rendah dari tingkat tanah. Kemudian, air tanaman mawar dan campuran beberapa pupuk di tanah tanah, dan menambahkan beberapa mulsa tanpa mencekik bagasi.

Untuk menyelesaikan, kencangkan struktural batang pada teralis atau pagar dengan tali elastis tanaman. Lebih baik jika Anda dapat mengikat batang up dalam posisi horizontal, jika memungkinkan. Pastikan bahwa teralis atau pagar seimbang dengan meninggalkan beberapa kesenjangan antara batang. Anda juga dapat memotong batang yang telah rusak.

Dalam berkebun, kesabaran yang lebih dulu sebelum kerja keras. Climbing mawar tidak menghasilkan bunga semalam dan mungkin memerlukan beberapa waktu untuk melakukannya. Ingat bahwa jenis mawar bervariasi dalam karakteristik fisik tergantung pada tempat Anda tinggal. Meminta spesialis berkebun lokal Anda tentang jenis pertumbuhan harus Anda harapkan dari mawar Anda sebelum membeli.

Dalam hobi ini, Anda bisa memamerkan ide Anda dan kreativitas. Misalnya, alih-alih menggunakan pagar dan teralis, Anda bisa juga membimbing mawar mendaki Anda pada pilar, jalur lengkung dan gudang kebun. Bayangkan saja hasil mencengangkan mawar mendaki Anda dapat memberikan untuk taman Anda di masa depan.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualturbotimer.com/
 


No comments:

Post a Comment