Saturday, November 21, 2015

Rose Penanaman Way Kanan Jadi Anda Dapatkan Vibrant, Roses Indah

Ada banyak pertimbangan ketika datang ke penanaman mawar. Pertama, kita harus mempertimbangkan di tanam mawar adalah memilih lokasi di mana untuk menanam mawar Anda. Satu juga perlu mempertimbangkan kedalaman lubang dan pupuk yang akan digunakan. Lokasi sangat penting untuk matahari, drainase air, dan kualitas tanah.

Apakah lokasi mampu setidaknya enam jam sinar matahari? Kebanyakan naik spesies membutuhkan setidaknya bahwa sinar matahari langsung banyak, tanpa filter, per hari. Spesies lain masih membutuhkan setidaknya empat sampai enam jam dari sinar matahari langsung untuk tetap sehat dan tumbuh dengan baik. Mempertimbangkan eksposur selatan taman atau lansekap, karena hal ini biasanya memberikan kesempatan terbesar bagi paling sinar matahari.

Untuk tumbuh mawar yang sehat, pilihan tanah juga harus diperhatikan. Mawar membutuhkan banyak nutrisi, yang mereka menyerap dari tanah. Mereka tidak tumbuh dengan baik di tanah dengan terlalu banyak pasir atau terlalu banyak tanah liat. Menguji tanah dengan tangan Anda; jika rumpun bersama-sama dan memegang bentuknya ketika dikompresi, ada terlalu banyak tanah liat. Jika tanah tidak saling menempel sama sekali, ada terlalu banyak pasir. Tanah harus menahan bentuknya tapi mudah hancur ketika Anda ply jari-jari Anda untuk itu.

Pertimbangan lain adalah dalam memilih lingkungan untuk mawar Anda. Mawar seharusnya tidak berada di dekat pohon atau tanaman lainnya sebagai tanaman yang lebih besar mungkin bersaing untuk air dan nutrisi dari akar yang memperpanjang jauh melampaui garis tetes mereka. Jika, saat menggali lubang untuk semak mawar Anda, Anda menemukan akar yang ada, akar ini akan menimbulkan masalah bagi mawar Anda. Ada beberapa pengecualian untuk aturan ini. Climbing mawar dan bangkit semak mampu berseri berdampingan dengan tanaman lain non-naik.

Setelah menemukan lokasi yang sempurna untuk mawar Anda, mempertimbangkan kedalaman lubang. Anda akan perlu untuk menggali lubang sedikit lebih besar dari ukuran pot tanaman ini di atau sistem akar tanaman. Mendalam akan tergantung pada iklim di mana Anda tinggal di. Di daerah dingin, lubang sedikit lebih dalam diperlukan. Satu ide yang baik adalah untuk meminta beberapa naik penumbuh di daerah Anda untuk spesifikasi tertentu. Pastikan untuk melonggarkan tanah di bagian bawah lubang sebelum penanaman mawar sehingga akar dapat dengan mudah tumbuh ke bawah. Anda juga dapat menempatkan beberapa kompos di bawah lubang, taburi tepung tulang, dan sumber yang baik fosfor. Air akar sebelum dan sesudah meliputi mereka dengan tanah.

No comments:

Post a Comment