Sunday, November 8, 2015

Perawatan Untuk Roses Dimulai Dengan Penanaman



advertisement, silahkan kunjungi cover kaliper spoon

Penanaman tanaman mawar mudah jika ada yang tahu apa yang hal yang perlu dipertimbangkan. Namun, itu tidak sesederhana bagaimana tampilannya. Kebanyakan orang berpikir penanaman menjadi semudah mengukur kedalaman lubang membenamkan dan ketika tepat satu akan menggunakan pupuk. Perawatan untuk mawar, mawar, dan kebun mawar dimulai dengan penanaman mereka. Perhatian yang tepat diberikan kepada penanaman akan mulai mawar taman off pada kaki kanan.

Hal pertama tukang kebun perlu lakukan adalah menjawab pertanyaan dari mana untuk menanam semak mawar. Hal ini sama pentingnya dengan frase real estate jangka panjang "Lokasi, lokasi, lokasi." Frasa ini memainkan peran yang sangat penting dalam menentukan tempat untuk menanam semak mawar.

Salah satu hal pertama tukang kebun akan lakukan adalah melihat ke langit dan bertanya dirinya sendiri, "Apakah akan ada cukup sinar matahari untuk kecantikan kecilku?" Hal ini penting untuk diingat bahwa kebanyakan tanaman mawar perlu sebanyak enam sampai delapan jam sinar matahari tanpa filter. Tanaman lainnya beradaptasi dengan tempat teduh akan membutuhkan setidaknya empat jam paparan matahari. Ini adalah faktor pertama yang harus dipertimbangkan. Akan lokasi ini mampu pabrik enam sampai delapan jam sinar matahari?

Hal lain tukang kebun harus lakukan adalah untuk melihat ke bawah ke tanah dan meminta dirinya sendiri, "Apakah tanah ini cukup sehat untuk kecantikan kecilku?" Satu harus ingat bahwa naik tanaman pemakan rakus dan mereka memerlukan tanah yang sangat subur untuk tumbuh subur. Ada sebuah metode sederhana untuk menentukan apakah tanah yang baik atau tidak. Tanah harus memiliki jumlah yang seimbang dari tanah liat dan pasir dan cara yang baik untuk tiba di kesimpulan adalah untuk Anda untuk meraup rumpun tanah di tangan Anda. Jika mudah memegang cetakan dan tidak runtuh dengan mudah, itu berarti ia memiliki banyak tanah liat. Jika hancur terlalu mudah dan tidak memegang cetakan, maka ia memiliki banyak pasir. Oleh karena itu, tanah yang baik harus memegang cetakan belum runtuh dengan mudah. Jenis tanah akan menjadi dasar yang paling tepat untuk tanaman mawar untuk hidup.

Sekarang bahwa tanah telah diperiksa untuk kesesuaian, Anda harus selalu mempertimbangkan menyediakan tanah dengan nutrisi tambahan sebelum penanaman semak mawar Anda. Salah satu faktor lain yang harus dipertimbangkan dalam perawatan untuk mawar adalah drainase tanah. Anda tidak ingin tanaman Anda duduk di kolam air setelah badai. Drainase yang tepat sangat penting untuk kesehatan tanaman Anda.

Hal terakhir seorang tukang kebun akan lakukan adalah untuk melihat-lihat dan meminta dirinya sendiri, "Apakah keindahan kecil saya tinggal terlalu dekat dengan sepupu botani yang lain?" Naik tanaman memiliki akar yang tumbuh sangat dalam dan memperluas jaringannya di cakupan yang cukup besar. Jika Anda melihat akar yang ada setelah menggali lubang di tanah, maka hilanglah sinyal tidak untuk transplantasi mawar Anda di tempat itu. Tidak ada yang lebih sulit daripada untuk tanaman mawar yang cukup kecil untuk bersaing dengan pohon yang menjulang tinggi untuk nutrisi tanah dan air. Sebuah pendakian mawar tidak melihat pohon-pohon dan tanaman lainnya sebagai ancaman mungkin. Namun, lain naik tanaman hanya dapat hidup berdampingan di dekat sepupu atau tanaman non-invasif tetangga.



advertisement, silahkan kunjungi http://coverkaliperrem.com/
 

No comments:

Post a Comment