Wednesday, November 4, 2015

Perdamaian Rose - Paling Populer Rose!



advertisement, silahkan kunjungi cover rem kaliper endless

Jika Anda bertanya setiap orang untuk nama bunga, lalu bangkit akan mungkin memukul pikiran setiap orang pertama. Ada lebih dari 100 jenis tanaman ini yang tumbuh terutama di belahan bumi utara. Hybrid teh diproduksi oleh penyerbukan silang dari dua tanaman mawar yang berbeda. Yang paling populer teh hibrida disebut "Perdamaian." Dalam beberapa tahun sampai 100 juta mawar ini telah dijual. Hal ini secara besar-besaran populer dengan merah muda yang indah dan bunga kuning diwarnai. Selain itu, kisah asal-usul dan bagaimana itu bernama telah pecinta bunga mempesona selama beberapa dekade.

Mawar perdamaian yang sangat terkenal. Tidak ada koleksi kebun mawar akan ada tanpa setidaknya satu dari mawar 'perdamaian'. Pada tahun 1935, Perancis naik peternak, Francis Meilland, generasi ketiga di keluarga petani mawar di dekat Lyon, karena 50 'menjanjikan' bibit dari persemaian nya. Di Amerika Serikat agen ini menanam mawar di tempat tidur percobaan sendiri dan memberikannya kepada produsen lain naik untuk tes di semua zona iklim di Amerika Serikat. Mawar itu begitu baik bahwa diputuskan akan diluncurkan di Amerika Serikat dan banyak tanaman yang diperbanyak dan diberi nama 'perdamaian', setelah baru-baru ini berakhir Perang Dunia II.

Mawar perdamaian adalah tanaman berbunga merah muda luar biasa yang jauh lebih unggul mawar lain dalam hal stamina, daya tahan dan kemampuan jangka panjang. Jika Anda tidak memiliki kedamaian mawar untuk taman Anda, pertimbangkan satu hari ini. Mereka menawarkan keindahan besar, aroma dan sepotong percakapan yang menarik juga!



advertisement, silahkan kunjungi http://coverkaliperrem.com/
 

No comments:

Post a Comment