Wednesday, November 11, 2015

Roses Are Red, Violet Apakah Biru, Pick The Rose Quilt Warna Itu Sempurna untuk Anda!



advertisement, silahkan kunjungi spidol toyo original

Usia pepatah lama 'Roses adalah merah, Violet biru' - Nah ini bukan kebenaran lagi! Sementara mawar yang paling terkenal adalah merah, mereka juga datang dalam Kuning, Putih, Peach, Pink, Lavender dan, berkat ilmu pengetahuan modern, Biru!

Tetapi jika Anda melihat membuat selimut mawar, mengapa membiarkan hukum alam berlaku untuk pola Anda? Pola Anda dapat memiliki mawar warna apapun yang Anda pilih. Tapi apa warna adalah warna yang tepat untuk memilih? Nah, jika Anda membuatnya sendiri, Anda akan ingin memilih warna Anda sendiri. Namun, jika Anda membuat untuk orang lain, warna yang berbeda dapat memiliki arti yang berbeda.

Untuk membuat keputusan lebih mudah, saya telah membuat panduan untuk membantu dengan mendefinisikan perbedaan antara warna mawar. Jadi tanpa basa-basi lagi, makna di balik warna rose:

Red - ini adalah tradisional dan paling dikenal naik warna. Mawar merah melambangkan cinta sejati, gairah, hormat dan keberanian. Meskipun biasanya menyimpulkan 'Aku mencintaimu' juga bisa berarti dedikasi dan tekad.

Kuning - ini adalah warna sukacita dan sukacita. Itu juga merupakan warna persahabatan dan kebebasan. Mawar kuning yang besar untuk menyambut rumah atau 'hilang' hadiah Anda atau hanya sebagai hadiah untuk teman sejati.

Pink - Warna syukur, simpati dan kekaguman. Ini bagus untuk acara ulang tahun atau sebagai hadiah mendapatkan segera sembuh, dan biarkan aku memberitahu Anda, yang terakhir naik selimut saya berikan sebagai hadiah mendapatkan segera sembuh, turun memperlakukan!

Oranye - Keberanian, Desire, Fascination dan Antusiasme. Mawar oranye ideal untuk prestasi ini, seperti hadiah untuk wisuda atau kesuksesan pribadi.

Lavender - Simbol untuk pesona, pesona, fantasi dan nafsu. Ini bagus untuk 'cinta pada pandangan pertama' atau 'potensi pacaran' ini.

White - Seperti gaun pengantin, putih melambangkan kemurnian, ketulusan, Kepolosan dan Penghormatan. Ini adalah ketika Anda ingin memberikan hadiah untuk 'cinta yang murni'.

Tidak melihat warna yang tercantum di atas? Ini bisa menjadi hal yang baik. Ini berarti tidak ada arti khusus yang melekat pada warna mawar Anda - sehingga tidak ada kesempatan selimut mawar Anda sedang disalahartikan.



advertisement, silahkan kunjungi http://spidolban.com/

No comments:

Post a Comment