Friday, November 27, 2015

Jalan Sempurna untuk Menanam Sempurna Rose Bush

Mawar tumbuh hampir tidak sesulit kebanyakan orang pikirkan, tetapi tidak membutuhkan tingkat tertentu pengetahuan dan jempol hijau untuk tumbuh mawar yang indah. Berikut adalah informasi yang akan membantu Anda untuk menanam mawar semak yang sempurna, dengan cara yang sempurna, sehingga Anda, keluarga Anda, dan tetangga Anda dapat menikmati mawar indah di sempurna Anda naik taman selama bertahun-tahun yang akan datang.

Ketika Anda membeli semak mawar, Anda akan melihat bahwa akar dari semak-semak yang dibungkus lumut. Moss biasanya memiliki merasa sangat dingin untuk itu, dan ini penting untuk kelangsungan hidup semak mawar Anda. Lumut harus terus menutupi akar sampai Anda siap untuk menanam semak-semak di kebun Anda. Jangan meninggalkan semak ditanami di bawah sinar matahari! Perlu tempat yang dingin, tapi daerah yang tidak harus sangat dingin. Udara rumah AC baik, dan dingin ruang bawah tanah yang bagus bahkan lebih baik.

Anda akan ingin mendapatkan semak mawar Anda ditanam di kebun secepat mungkin, karena hal ini meningkatkan semak-semak kemungkinan bertahan hidup. Penanaman harus dilakukan sebelum musim semi, yang harus mungkin karena semak-semak biasanya dijual menjelang akhir musim dingin. Anda akan perlu merujuk ke grafik zonasi untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk menanam semak mawar di taman adalah untuk daerah yang Anda tinggal di. Di sebagian besar wilayah, Maret adalah bulan yang tepat untuk penanaman mawar. Namun, di beberapa daerah, Anda akan perlu menunggu sampai April.

Sebelum Anda plot semak mawar di tanah, Anda akan ingin hati-hati mempertimbangkan lokasi di kebun Anda yang telah Anda pilih. Mawar biasanya membutuhkan setidaknya enam jam sinar matahari yang baik per hari. Anda akan perlu untuk melihat bagaimana matahari hits taman Anda untuk setidaknya satu hari, dan mungkin dua atau lebih untuk mendapatkan membaca yang baik dari lokasi tercerah di halaman Anda, tanpa menundukkan semak-semak mawar Anda untuk kelimpahan lebih dari sinar matahari yang keras.

Area yang Anda pilih juga harus Tiriskan. Semak mawar Anda akan mati jika air atau dalam tanah singkatan waktu yang lama tanpa menguras. Hal ini biasanya dapat cenderung dengan menempatkan menguras pipa yang mengalir ke lokasi lain baik di atas tanah atau di bawah tanah dengan pembukaan di mana air cenderung untuk mengumpulkan. Anda juga mungkin ingin membuat gundukan kecil tanah sehingga semak mawar Anda jenis duduk di atas bukit mini sendiri dalam taman Anda.

Apakah Anda memiliki tanah yang tepat untuk semak mawar? Jika tidak, ini biasanya dapat diperbaiki dengan tanah yang Anda beli. Tanah harus memiliki Balance pH asam dalam kisaran 5,8-6,3. Anda mungkin perlu menambahkan kapur untuk tanah Anda untuk meningkatkan asam. Beberapa orang juga memiliki keberuntungan meningkatkan keasaman tanah dengan menggunakan jarum pinus dalam tanah. Tidak pernah hanya berasumsi bahwa tanah Anda baik-baik saja jika tetangga Anda telah mawar di kebun mereka! Tanah Anda bisa sangat berbeda, dan mereka mungkin telah diperlakukan tanah mereka untuk tujuan penanaman mawar.

Semak-semak mawar harus ditanam setidaknya dua kaki terpisah. Banyak orang berpikir bahwa ruang ini mengacu pada ruang antara dasar dari semak-semak - di mana mereka datang dari tanah. Sementara ini bekerja, semak-semak mawar Anda akan hidup lebih bahagia di taman Anda dengan sedikit lebih banyak ruang. Cobalah untuk memperkirakan seberapa jauh cabang semak akan memperpanjang, dan memungkinkan dua kaki antara semak-semak dari sana.




 


No comments:

Post a Comment