Thursday, November 26, 2015

Cara Menanam Roses



advertisement, silahkan kunjungi turbo timer portman innova

Lokasi penanaman harus mencakup drainase yang baik dan minimal 4 sampai 5 jam sinar matahari.

Bahkan sebelum menanam mawar Anda harus menemukan suatu daerah di taman yang memiliki drainase yang baik dan mendapat setidaknya 4 sampai 5 jam matahari sehari-hari. Daerah ini juga harus tidak terlalu ramai dengan pohon-pohon atau tanaman lainnya.

Beberapa spesies mawar seperti semak dan pendaki tidak keberatan memiliki beberapa perusahaan, tetapi sebagian besar lebih memilih untuk ditanam di dekat mawar atau tanaman invasif non kecil lainnya. Jika Anda ingin memperbarui tua naik semak, sangat penting bahwa Anda mengambil area 18 inci kubik tanah dan menggantinya dengan tanah segar. Sebuah mawar yang baru ditanam tidak suka ditanam di tanah lama yang sama yang lain naik semak telah di.

Kapan Tanaman Roses:
• Bare Akar Roses - Sebuah cara yang sangat tidak mahal dan mudah untuk menanam bunga mawar di bumbu awal. Periode terbaik untuk tumbuh akar telanjang mawar adalah di akhir musim dingin.
• Kontainer Roses - semacam ini mawar sudah memiliki sejumlah besar daun dan kadang-kadang juga mekar. Disarankan untuk ditanam di awal musim semi.

Dasar Langkah Rose Penanaman:
1. Gali lubang, sedikit lebih besar dari ukuran pot atau akar semak mawar Anda, kira-kira 15 inci dan 18 inci.
2. Tambahkan beberapa bonemeal ke lubang tanam. Dimasukkan ke dalam beberapa kompos atau Peatmoss untuk melonggarkan tanah.


3. Lepaskan mawar dari pot asli dan menempatkannya di dalam lubang, sementara membayar perhatian. Mahkota atau bud serikat harus sekitar 1 inci di bawah tanah.
4. Firm naik ke lokasi penanaman baru dan air sumur.
5. Catatan Penting: Selalu pupuk mawar semak baru dengan hanya bonemeal dan tidak ada yang lain.
6. Lanjutkan untuk air sumur tanaman mawar - Berdiri kembali dan menonton tumbuh lebih besar!



advertisement, silahkan kunjungi http://jualturbotimer.com/
 


No comments:

Post a Comment