Sunday, November 22, 2015

Tambahkan Pizzazz untuk Taman Anda Dengan Perdamaian Rose Climbing



advertisement, silahkan kunjungi karpet karet mobil honda

Pernah populer hadiah pemenang Perdamaian Rose sekarang tersedia sebagai pendaki jumbo. The Climbing Perdamaian Rose adalah seperti Perdamaian asli dengan kelopak yang berujung kuning lemon dengan pink kemerahan di tepi. Mawar terungkap warna secara bertahap memperdalam ke Cerise-merah muda dengan pusat kuning gading. Bayangkan keindahan dan kelimpahan mekar dan wangi Anda akan menikmati semua musim awal yang panjang pada bulan Juni dan memperluas sampai beku. Mawar megah ini hardy di zona 4-10 tidak baik di bawah sinar matahari dan tanah berdrainase baik. Memiliki penyebaran 2 sampai 3 kaki dan akan tumbuh 8 sampai 10 kaki tingginya.

Penggunaan mendaki mawar di lansekap Anda menawarkan banyak manfaat:

Mereka dapat ditanam di lahan sempit di mana ruang terbatas.
Sebuah teralis dapat mengubah dinding atau ruang kosong ke layar yang indah.
Anda dapat menyembunyikan sebuah pagar kawat jelek.
Tambahkan warna ke punjung Anda
Membawa warna untuk pagar kayu tua.
Buat pintu masuk eye-catching untuk taman Anda dengan lengkungan tertutup mawar.
Untuk tampilan yang spektakuler bunga mempertimbangkan Climbing Golden Showers. Ini memiliki gelombang warna-warni mekar dari musim semi sampai beku. Mereka memiliki besar, harum, daffodil kuning cerah, mengacak-acak bunga dengan 20 sampai 35 kelopak yang menyerupai Starburst ketika mekar penuh. Ada banyak cara untuk mengambil keuntungan dari keindahan yang menakjubkan ini naik untuk menutupi teralis atau punjung, pilar atau posting, untuk menghias pagar atau untuk membuat pintu masuk yang indah. Ini pernah mekar, harum mawar memiliki dedaunan hijau yang subur ditutupi dengan menunjukkan besar bunga kuning 4-5 inci. Tongkat pendakian mencapai 10 sampai 12 kaki dengan spread 2 sampai 4 kaki dan tumbuh baik di zona 4-9.

Salah satu tabah mendaki mawar dengan gelombang yang penuh warna dari mekar dari musim semi sampai beku adalah Climbing Tampilkan Garden Rose. Tumbuh untuk 6-7 kaki tingginya dengan penyebaran 4-6 kaki dan hardy di zona 3 sampai 10. Ini memiliki mendalam merah muda bunga mencolok ganda besar 4-5 inci. Ini naik mekar dari akhir Mei sampai ke pembekuan dan cocok untuk tumbuh di teralis, punjung, pilar atau pagar.

Pendaki datang dalam setiap warna pelangi dan jika merah warna favorit Anda maka Blaze Peningkatan adalah pilihan. Ini adalah pendaki bunga besar yang tumbuh 12 sampai 14 kaki dengan spread 2 sampai 4 kaki. Ini memegang warna cerah dalam bahkan matahari terpanas dan merupakan pilar yang ideal naik untuk menanam bersama pagar, beranda, atau lengkungan. Climbing Blaze Rose adalah peningkatan ketegangan bebas mekar itu adalah pertunjukan nyata stopper!

Ingat Perdamaian Rose yang Climbing dan pendaki lain yang dibahas hanya beberapa dari mawar yang akan menambah pizzazz ke kebun mawar Anda. Mereka menawarkan banyak kesempatan untuk meningkatkan dan menghias halaman Anda, teras atau pagar dan menambahkan warna untuk mundur taman.




advertisement, silahkan kunjungi http://karpetkaretmobil.com/

No comments:

Post a Comment