Friday, November 13, 2015

Pemangkasan yang tepat dari Roses Anda



advertisement, silahkan kunjungi spidol ban toyo mobil

Banyak penggemar naik berhati-hati dalam hal perawatan yang tepat dan pemeliharaan mawar mereka. Salah satu cara tertentu untuk menjaga mawar adalah pemangkasan. Ada banyak cara dan pilihan yang dilakukan orang pemangkasan. Demikian pula, ada juga pendapat yang berbeda pada waktu yang ditentukan atau ketika waktu yang ideal pemangkasan adalah. Jika Anda telah mendidik diri dengan baik sebelum mawar tumbuh di kebun Anda, Anda akan tahu pemangkasan mawar Anda.

Namun, bertentangan dengan apa yang paling orang, naik pemangkasan tidak terlalu rumit. Tetapi bagi mereka yang tidak terlalu akrab dengan proses ini, ada 7 hal penting yang harus diingat.

1. Rose pemangkasan harus melibatkan penghapusan bagian tanaman mati atau layu. Hal ini untuk memastikan bahwa tanaman segar mencari dan hijau, yang merupakan tanda mawar sehat. Penghapusan bagian mati atau layu akan mencegah serangan hama dan jamur untuk tumbuh pada tanaman.

2. Jaga sekitarnya tanaman mawar Anda jelas dari gulma, daun-daun kering dan hal-hal lain yang mungkin menghambat sirkulasi udara yang baik atau ventilasi. Ventilasi yang baik menghambat pertumbuhan jamur dan penyakit tanaman lainnya.

3. Pastikan bahwa kebun mawar Anda ditempatkan jauh dari semak-semak atau tanaman lainnya sehingga pertumbuhan mereka tidak dibatasi. Juga, ini penting agar hara tanah tetap eksklusif untuk mawar Anda.

4. Bentuk up semak-semak mawar Anda saat mereka tumbuh. Ini adalah apa yang orang lain sebut pemangkasan. Pada dasarnya, ini akan membantu Anda untuk tumbuh mawar dengan glamor dan bentuk, tidak hanya lain tanaman liar di kebun Anda. Melakukan hal ini juga akan mencegah Anda dari mawar tumbuh ke arah yang salah.

5. Memanfaatkan gunting pemangkasan yang memadai dipertajam sehingga pemotongan yang Anda akan membuat pada tanaman Anda akan menjadi bersih dan tidak akan mempengaruhi daerah yang berbatasan langsung dengan daerah yang Anda pemangkasan.

6. Bersihkan dan mempertajam gunting pemangkasan secara teratur sehingga tetap berfungsi penuh dan bebas dari kontaminan seperti spora jamur dan bakteri. Pastikan bahwa gunting yang benar-benar kering sebelum menyimpan sehingga akan mencegah karat yang akan membuat mereka membosankan.

7. Selalu menutup luka pemangkasan yang telah Anda buat sehingga bakteri dan jamur tidak memiliki sarana menyerang tanaman.

Kesimpulannya, mawar adalah tanaman hardy tetapi bahkan kemudian mereka masih memerlukan perawatan dan perhatian yang memadai untuk menjaga mereka sehat dan menarik pada mereka sendiri. Mawar Anda akan berkembang dan akan terus menjadi di tahun-tahun yang akan datang.



advertisement, silahkan kunjungi http://spidolban.com/
 

No comments:

Post a Comment