Thursday, November 12, 2015

Roses Apa yang Perlu Untuk Grow



advertisement, silahkan kunjungi karpet karet mobil kia

Mawar dikenal karena bunga sangat sulit untuk mengurus, namun pay-off adalah bahwa mereka adalah salah satu bunga yang paling indah di taman. Setelah beberapa langkah dasar yang belajar mengenai cara merawat mawar itu adalah proses yang cukup mudah untuk menjaga mereka terawat dengan baik. Artikel ini akan melihat apa mawar butuhkan untuk tumbuh, dan bagaimana untuk merawat mereka sehingga mereka mekar menjadi, bunga yang sehat indah.

Mawar tidak berbeda untuk setiap tanaman lain di bahwa satu kebutuhan mendasar mereka miliki adalah untuk air. Roses membutuhkan sekitar satu inci air per minggu, mempertahankan ini akan menghasilkan mencari mekar sehat. Akar mawar 'memperpanjang jauh ke dalam tanah, dan sebagai akibat dari ini mereka dapat berkembang melalui mantra kering dengan mengekstraksi air dari sub-tanah. Oleh karena itu penting untuk menjaga mawar Anda juga disiram untuk memastikan pertumbuhan akar yang kuat dalam. Konsekuensi dari bawah air mawar Anda akan akar dangkal dan tanaman yang akan berjuang melalui mantra kering. Ini jelas harus dihindari.

Agar mawar untuk berkembang mereka juga membutuhkan tanah yang sehat. Spesies tertentu dari mawar ketika ditanam di tanah yang baik sering dapat bertahan selama bertahun-tahun tanpa harus memberi makan. Untuk hasil terbaik, Anda harus menerapkan pupuk slow release ke tanah ketika mawar keluar dari masa dormansi mereka pada awal musim semi. Anda juga dapat menerapkan sejumlah kecil pupuk setelah masa mekar telah berakhir, tetapi tidak pernah setelah pertengahan musim panas. Hati-hati untuk tidak over-menyuburkan tanah, karena hal ini dapat mengakibatkan tanaman menjadi tergantung pada pupuk, dan juga dapat melarang nutrisi alami yang terkandung dalam tanah. Anda dapat menggunakan salah pupuk organik atau anorganik, namun pupuk organik umumnya akan memberikan tanah sehat dan lebih subur.

Akhirnya, sangat penting untuk menjaga mawar Anda melalui pemangkasan mawar biasa. Ini idealnya dilakukan pada musim semi, setelah periode dormansi musim dingin telah berakhir. Pemangkasan yang benar akan menghapus semua tongkat mati dan rusak dan daun. Langkah penting ini menciptakan ruang untuk udara beredar, menghasilkan mekar sehat. Pemangkasan juga dapat dilakukan setelah mekar telah terjadi, dalam rangka untuk membentuk tanaman dan menjamin pertumbuhan yang sehat.

Artikel ini telah memberikan beberapa contoh dari apa yang mawar butuhkan untuk tumbuh. Dibutuhkan komitmen dan sedikit pengetahuan untuk mempertahankan tampilan yang sehat dan menarik naik, tapi efeknya layak usaha.



advertisement, silahkan kunjungi http://karpetkaretmobil.com/
 


No comments:

Post a Comment