Friday, November 6, 2015

Grounds Ideal Untuk Grow Roses



advertisement, silahkan kunjungi cover rem brembo besi

Industri cutflower yang mencakup mawar adalah salah satu bisnis yang paling menguntungkan saat ini yang dapat dikaitkan dengan banyak alasan mengapa bunga yang diberikan sebagai hadiah. Semua sepanjang tahun ada Hari Valentine, ulang tahun, hari ibu, hari peringatan, pernikahan, hanya untuk menyebutkan beberapa. Dengan demikian skala besar, modal yang tinggi naik pertanian dilengkapi dengan teknologi pertanian modern dan proses yang diperlukan untuk dapat menyediakan jumlah yang cukup ketika tuntutan besar muncul.

Mawar yang tumbuh di mana saja dan kapan saja. Namun ada faktor yang perlu dipertimbangkan dan harus diperhitungkan sebelum mawar tumbuh jika tujuannya adalah untuk bisnis dan bukan hanya untuk kegiatan berkebun dan hobi. Lokasi, jenis tanah, iklim dan sumber air adalah beberapa faktor yang harus dinilai sebelum tiba mengambil keputusan. Roses, idealnya tumbuh di negara-negara tropis di mana keseimbangan hampir semua Dipenuhi yang paling dicari karena standar kualitas tinggi.

Belanda, yang dikenal untuk padang rumput penggembalaan hijau, peternakan sapi dan tulip yang indah juga rumah bagi mawar dari kualitas tertinggi. Dengan lebih dari 800 hektar yang dibudidayakan untuk mawar saja, Belanda adalah pemimpin global atas dalam budidaya mawar. Apa yang membuat mereka nomor satu di ekspor mawar dan budidaya? Geografi Belanda ini paling cocok untuk mawar. Negara, yang dibagi menjadi dua bagian utama dengan tiga sungai besar: Rhine, Waal dan Meuse dan banyak cabang air sehingga ideal untuk mawar pertanian dengan semua sumber terbatas air yang diperlukan untuk pertumbuhan. Iklim, yang pada 20-25 derajat Celcius untuk sisa tahun ini, dengan cuaca dingin hanya sesekali dari Desember-Februari memungkinkan untuk budidaya sepanjang tahun mawar. Geografi yang menguntungkan sehingga nikmat negara untuk menghasilkan sekitar dua-pertiga dari ekspor global untuk cutflowers segar saja.

Terkenal Teori Evolusi Darwin, rumah bagi banyak spesies eksotis dan langka fauna dan flora dan dianggap sebagai salah satu negara Megadiverse yang juga mendominasi pasar dunia untuk bunga adalah Ekuador. Negara ini dibagi menjadi tiga wilayah utama dan wilayah insular: La Costa, La Sierra, La Amazonia dan wilayah picik. La Sierra atau dikenal sebagai dataran paling cocok untuk budidaya mawar dan cutflowers lainnya. Daerah pegunungan dari Pegunungan Andes bersama dengan iklim yang relatif kering dan beriklim dan sinar matahari yang sempurna untuk mawar tumbuh sepanjang tahun. Hutan hujan Amazon, terpilih sebagai calon untuk Tujuh Keajaiban baru dari World, yang terletak di bagian timur negara itu, merupakan sumber yang baik dari air untuk seluruh negeri semua sepanjang tahun.

Roses, setelah mereka dipanen, diperlakukan dengan bahan kimia untuk membunuh serangga dan jamur, membenamkan dalam pengawet untuk menjaga mereka dari membusuk dan layu selama transportasi yang dingin sebelum mereka menemukan jalan mereka ke toko-toko bunga dari seluruh dunia khususnya Amerika Serikat. Setelah kotak, dibungkus dalam plastik atau hanya diikat dengan pita, satu batang mawar yang biaya sekitar 17 sen di Ekuador dijual di $ 8 di pasar AS.



advertisement, silahkan kunjungi http://coverkaliperrem.com/
 


No comments:

Post a Comment