Friday, November 20, 2015

Roses harum



advertisement, silahkan kunjungi karpet karet mobil jakarta utara



Dari lebih dari ratusan spesies yang berbeda turun semua varietas lain saat dibudidayakan sebagai bunga potong atau bunga untuk kebun, yang hibrida dari asal yang berbeda. Roses dapat dibedakan dari tampilan mereka (semak mawar, selimut tanah dan memanjat mawar), atau sesuai dengan silsilah mereka (Tea, Teh hybrid, yang merupakan jenis yang paling populer dari mawar dan akhirnya hybrid Canina), atau akhirnya antara mawar yang mekar hanya satu kali setahun dan mereka yang mekar setiap enam minggu.


Kita dapat membedakan antara dua jenis mawar yang harum sesuai dengan karakteristik mereka dan keturunan mereka, meskipun kecenderungan peternak adalah untuk mencampur beberapa karakteristik untuk mendapatkan beberapa produk antara yang mempengaruhi seluruh pasar.

• bunga potong harum umum. Ini adalah hibrida dari rosa Tea yang memiliki karakteristik yang sama dari mawar dibudidayakan di rumah kaca dan di udara terbuka. Ini memiliki parfum yang intens dan dapat diproduksi sepanjang tahun.

• Taman mawar yang digunakan untuk memotong. Dalam rentang ini jatuh mawar taman yang mana digunakan untuk stek. Seperti kasus Yves Piaget, Auguste Louise, Pierre de Ronsard dan banyak lagi. Ini hanya dapat diproduksi di musim tertentu.

Banyak karakteristik kontras dengan kebutuhan produksi, infact mereka tidak selalu mekar: Pierre de Ronsard dan disebut "Inglesi" yang mekar di akhir musim semi dan dari mereka membuat tidak ada lagi bunga. Kuncup bunga hanya matang di musim dingin dan musim semi mekar di.

Pemanenan mawar ini harus dijalankan selama tahap kematangan (jadi ketika bunga telah membuka) untuk mendapatkan kehidupan vas maksimum dan juga untuk mendapatkan lebih aroma.

Setelah panen, mawar harus dibungkus sebelum mereka dikemas dalam lemari es, sebaiknya dalam tandan 10 tanpa lebih mengencangkan bunga sehingga kuncup bunga tidak rusak dan untuk mencegah fermentasi dipicu oleh perkembangan komponen aroma. Ini dapat disimpan dalam lemari es pada 2 derajat celsius hingga empat hari. Mawar harum diangkut lebih dalam acquapack dan untuk perjalanan pendek. Setelah mengangkut dan sebelum penggunaan akhir, itu adalah sangat penting untuk meninggalkan mawar dalam air pada suhu kamar. Hal ini memungkinkan mawar untuk melepaskan lebih banyak aroma.



advertisement, silahkan kunjungi http://karpetkaretmobil.com/
 


No comments:

Post a Comment