Tuesday, November 10, 2015

In Search Of The Best Of Coffee Cup



advertisement, silahkan kunjungi karpet karet mobil universal

Pencarian cangkir terbaik java berakhir. Hal ini lebih dari selera pribadi. Ini ilmu dan diperoleh. Kami mencintai Tim Hortons dan Starbucks kami. Jadi saya bertanya-tanya apa yang membuat kopi mereka begitu baik? Bila Anda perlu untuk menonton anggaran Anda, pergi untuk minum kopi akan menjadi sangat mahal. Jadi musim panas lalu saya melanjutkan pencarian untuk belajar bagaimana membuat secangkir kopi terbaik di rumah.

Untuk mulai dengan, saya membutuhkan gilingan kopi yang besar. Penelitian saya menunjukkan bahwa grinding segar saat Anda pergi adalah yang terbaik. Yang saya punya adalah besar karena Anda dapat memilih jenis minuman, ukuran menggiling dan berapa banyak cangkir. Tak lama setelah pembelian itu, kami pergi pada perjalanan berkemah ke utara ke tempat yang disebut Sambaa Deh dengan adikku, suaminya, keponakan saya dan suaminya, dan keponakan saya. Karena kami hanya akan berkemah, untuk kenyamanan saya membeli sekaleng Nabob. Saya pikir itu tidak masalah, kopi akan terasa besar hanya karena kita berada di luar pintu oleh api unggun atau di udara segar.

Pagi pertama di sana, aku terlalu bersemangat untuk tidur. Saya telah menunggu ini sepanjang tahun, untuk hanya duduk di luar ruangan dengan sebuah buku yang bagus dan menyeruput kopi. Saya membuat saya teko kopi dan hanya menetap di kursi saya ketika saya melihat keponakan saya dan suami pengadukan nya. Sekarang, Ken dan saya membayar iuran kami tidur di tanah, sekarang kita berkemah di mewah. Keponakan saya masih muda dan mereka hidup seadanya di tenda. Jadi saya pikir saya akan merusak mereka dan menjalankan lebih dengan pot saya kopi. Mereka sopan menolak dan melanjutkan untuk membuat mereka sendiri. Tidak apa-apa. Saya pikir mereka hanya ingin pergi melalui ritual yang seperti aku. Jadi kami mengunjungi dan minum kopi kami.

Tidak butuh waktu lama ketika saya menyadari NOBODY ingin minum kopi. Mereka lebih suka telah merangkak pada tangan dan lutut ke kota berikutnya dari minum toko murah saya kopi dibeli.

Itu, teman-teman saya, adalah ketika aku serius tentang membuat secangkir kopi terbaik. Martha Stewart di saya naik ke permukaan karena saya tidak ingin turun di rekor sebagai melayani kopi jelek ..... bahkan ketika berkemah.

Aku digunakan untuk benar-benar menikmati kopi saya sampai saya mencicipi keponakan saya, maka saya bisa melihat bahwa ada perbedaan besar. Setelah Anda memiliki secangkir kopi ... tidak ada akan kembali! Jadi, bagaimana Anda membuat secangkir kopi?

Ada banyak metode untuk pembuatan bir, dan tidak ada teknik tunggal adalah yang benar. Selera pribadi adalah faktor yang menentukan.

Jenis pembuat kopi dan bagaimana mereka bekerja:

Otomatis Drip: Apakah dengan jauh yang paling populer. Anda mengisi ruang dengan air, memuat kopi Anda ke keranjang filter dan mengibaskan saklar untuk memanaskan air yang kemudian akan menetes melalui keranjang filter ke dalam panci. Beberapa Otomatis Drip Makers termasuk built di mana penggiling kopi adalah tanah pertama.

French Press: Saat favorit kami, juga disebut kopi Press. Sebuah pers Perancis membutuhkan kasar kopi bubuk yang Anda tuangkan air panas di atas, biarkan menyeduh selama beberapa menit, kemudian Anda menekan plunger untuk menjebak bubuk kopi di bagian bawah gelas.

Pod: Mesin ini memaksa air melalui paket kopi disebut pod yang cocok di dalam dispenser. Tidak ada pengukuran atau pertumpahan, sangat nyaman.

Cerek penapis: Ini adalah apa yang kita gunakan dalam kami kemping. Anda mengisi dengan air dingin, menempatkan kopi bubuk di keranjang yang duduk di dekat bagian atas pot, air mendidih dan naik melalui pusat jerami-seperti dan melalui kopi. Ada diskusi yang mendapat kopi pahit karena air melewati lebih dari sekali.

Espresso: Secara tradisional minuman Eropa, jenis ini menggunakan tekanan uap untuk mendorong air panas melalui kopi bubuk. Kopi harus sangat baik. Beberapa mesin termasuk grinding otomatis dan kemudian menyeduh, jadi tidak ada pengukuran.

Vakum: Terdiri dari dua kompartemen dihubungkan dengan filter di antara dan kopi diseduh dengan tekanan uap dan vakum, menghasilkan kopi yang bersih, segar, kaya, dan halus.

Tapi tak peduli bagaimana Anda memilih untuk menyeduh kopi Anda, berikut adalah 11 tips yang perlu Anda ikuti untuk mendapatkan secangkir kopi terbaik yang mungkin:

Peralatan harus dibersihkan setelah digunakan. Pastikan bahwa tidak ada alasan telah ditinggalkan dan tidak ada membangun dari minyak kopi. Residu tersebut dapat menanamkan pahit, rasa tengik ke cangkir masa depan kopi.

Membeli kopi sesegera mungkin setelah telah dipanggang. Kopi panggang segar sangat penting untuk secangkir kopi terbaik. Pembelian jumlah kecil sangat ideal, cukup untuk sekitar 2 minggu.

Menggiling biji Anda sebagai dekat dengan waktu minuman mungkin. Sebuah duri atau pabrik penggiling adalah lebih karena semua kopi akan tanah secara konsisten. Ukuran menggiling sangat penting karena, jika terlalu baik kopi akan lebih diekstrak yang akan membuat secangkir pahit. Jika itu adalah di bawah-diekstraksi kopi akan terasa datar.

Tidak pernah menggunakan kembali bubuk kopi Anda. Setelah diseduh, rasa kopi telah diekstrak dan hanya rasa yang tidak diinginkan pahit yang tersisa.

Pastikan untuk menggunakan air dingin disaring atau botol jika air keran Anda memiliki bau yang kuat atau tinggi mineral atau klorin. Jangan gunakan air suling atau melunak.

Gunakan jumlah yang tepat dari kopi untuk air. Sebuah pedoman umum adalah 1 sampai 2 sendok makan kopi bubuk untuk setiap 6 ons air. Anda dapat menyesuaikan ini untuk selera pribadi Anda.

Suhu air adalah penting, itu harus antara 195-205 ° F untuk ekstraksi optimal. Jika terlalu dingin kopi Anda akan berada di bawah-diekstraksi dan datar, terlalu panas dan membakar dan kehilangan kualitas. Untuk French Press, membawa air untuk mendidih penuh, maka diamkan satu menit sebelum hits bubuk kopi, yang harus suhu yang sempurna.

Jumlah waktu air kontak dengan kopi juga penting. Sistem infus harus sekitar lima menit. Jika menggunakan French Press, diamkan sekitar 2 sampai 4 menit. Espresso adalah seperti namanya, saat minuman pendek, hanya 20 sampai 30 detik.

Menuangkan kopi ke dalam termos atau teko untuk tetap panas setelah diseduh. Hal terbaik adalah jika minum dalam waktu 45 menit. Ini tidak harus dibiarkan pada kompor selama lebih dari 15 menit, dan tidak pernah dipanaskan.

Pernah mendinginkan atau membekukan kopi Anda karena kontak dengan kelembaban menyebabkan itu memburuk. Sebaliknya, menyimpannya dalam kaca kedap udara atau wadah keramik di lokasi yang gelap dan sejuk. Jika Anda telah membeli kopi dalam jumlah besar, kemudian bungkus dalam kantong kedap udara, dan mereka dapat disimpan hingga satu bulan dalam freezer. Setelah Anda membuka mereka, tidak menyimpan di lemari es atau freezer tapi tetap kedap udara, sejuk dan kering!

Gunakan cangkir porselen karena tidak berpori, memegang kehangatan lama yang mempertahankan rasa, dan stainless steel untuk mug perjalanan. Mug ini juga dapat digunakan kembali sehingga mereka ramah lingkungan juga. Cuci cangkir Anda secara teratur. Hindari kertas, plastik dan styrofoam yang mengubah rasa.
Kopi keponakan saya itu begitu baik karena dia membeli kacang tebal gelap, dan tanah itu sebelum meninggalkan. Kopi mereka adalah kaya rasa dan aroma. Hal ini terlalu buruk bagi mereka itu begitu baik, karena dia ditunjuk untuk menyediakan Ken dan saya dengan kopi pagi kami untuk sisa perjalanan!



advertisement, silahkan kunjungi http://karpetkaretmobil.com/
 

No comments:

Post a Comment