Sunday, November 29, 2015

Anda Bisa Belajar 3 Tips Mudah untuk Tumbuh Rose Semak

Ketika Anda mulai tumbuh mawar semak-semak, ada tiga langkah yang perlu Anda ambil: apa jenis semak untuk membeli, cara menanam itu, dan berapa banyak matahari itu akan perlu untuk tumbuh.

Jika Anda ingin mendapatkan orang-orang yang indah mencari mawar tumbuh di sekitar rumah Anda dan halaman, maka Anda perlu mengambil pelajaran dari ini 3 tips yang mengikuti.

Jika Anda ingin mendapatkan tampak cantik mawar tumbuh di rumah Anda dan halaman kemudian ikuti tiga langkah hati-hati:

Apa jenis semak yang harus Anda beli:

Kecuali Anda ingin memulai mawar Anda dari tunas, maka Anda ingin membeli dewasa naik semak. Dengan kata lain jika Anda ingin baik jumlah mawar kemudian membeli semak yang berusia 2 tahun setidaknya. Jika setiap muda maka Anda mungkin ingin menunggu untuk mendapatkan bunga Anda.

Apa yang harus dilakukan ketika menanam mereka:

Ketika Anda menempatkan semak-semak di tanah Anda perlu memastikan untuk menggali lubang cukup dalam sehingga akar tidak menekuk ketika Anda menempatkan mereka di dalamnya.

Setelah Anda menempatkan mawar ke dalam lubang kemudian tidak hanya menempatkan kotoran kembali. Anda mungkin ingin menambahkan beberapa pupuk dan mencampurnya baik kemudian menempatkan kotoran kembali. Pastikan untuk berkemas kotoran sehingga mereka memiliki banyak untuk mengambil untuk.

Berapa banyak matahari:

Berapa banyak matahari mereka harus mendapatkan? Hal ini tergantung pada jenis yang Anda dapatkan. Beberapa tumbuh di bawah naungan besar, tapi ini adalah salah satu khusus. Jika tidak, Anda perlu untuk mendapatkan standar mawar.

Jika Anda ingin mawar Anda untuk tumbuh dengan baik yang mereka butuhkan 6 jam matahari hari setidaknya. Jika mereka tidak maka mereka hanya akan mengambil lebih lama untuk tumbuh.

Hal terakhir yang harus diingat adalah bahwa ketika mawar mulai mekar kemudian menghapusnya dan kemudian lebih mawar akan tumbuh di tempatnya.

Mawar tumbuh dengan tiga tips dalam pikiran itu akan menjadi lebih mudah dan Anda juga akan memiliki mereka tumbuh lebih indah. Ingatlah untuk membeli semak berusia tepat sehingga Anda tidak perlu menunggu mereka untuk tumbuh. Pastikan untuk menanam mereka ke dalam tanah dengan baik, bahwa mereka mendapatkan cukup sinar matahari dan bahwa Anda tahu apa jenis mawar yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment