Sunday, November 15, 2015

Terbaik Kopi di Dunia



advertisement, silahkan kunjungi spidol ban motor


Ketika mempertimbangkan kopi terbaik di dunia, saya pergi ke Specialty Coffee Association of America (SCAA) untuk penelitian. Mereka adalah organisasi yang menetapkan standar kualitas untuk kopi khusus, yang panggilan publik "gourmet" kopi. Semua kopi khusus menggunakan biji arabika. Kategori lain dari adalah kacang robusta, yang merupakan kualitas rasa rendah arabika. Dalam kategori ini, ada beberapa varietas kacang. Biji kopi Arabika yang tumbuh pada ketinggian yang lebih tinggi dari robusta.

Kopi adalah kedua komoditas yang paling diperdagangkan di dunia dan dinilai dengan cara yang sama seperti anggur. Acara ini disebut "cupping" dan memiliki seperangkat standar yang ketat. Menang cupping yang sangat bergengsi dan memiliki efek langsung pada harga penumbuh kopi bisa untuk tanaman nya.

Sejarah ini "cupping" pemenang telah menunjukkan bahwa tiga wilayah di dunia menghasilkan paling pemenang. Menariknya, wilayah ini memiliki lintang sangat mirip ketika melihat peta dunia. Tiga wilayah yang Etiopia, Sumatera dan Panama.

Ethiopia / Kenya Kopi (Afrika)

Kopi Ethiopia adalah aromatik, sangat beraroma, dan juga dikenal sebagai beberapa kopi terbaik di dunia. Itu juga merupakan asal dari semua kopi. Orang-orang Ethiopia memiliki legenda yang mengatakan bahwa seorang gembala kambing ditemukan kopi Ethiopia sekitar 850 AD. Legenda ini mengklaim bahwa gembala kambing menyadari bahwa domba-dombanya sangat bersemangat dan hampir menari setelah makan buah merah dari pohon. Legenda pendiri selanjutnya mengatakan bahwa gembala yang mencicipi buah merah untuk dirinya sendiri dan mengambil beberapa buah rumah untuk istrinya yang bersikeras bahwa ia membawa mereka ke para biarawan. Para biarawan seharusnya melemparkan buah ke dalam api dan melihat bau lezat yang menghasilkan buah. Para biarawan dikatakan telah dihapus buah dari api dan direbus buah dalam air untuk membuat minuman yang sekarang kita kenal sebagai kopi Ethiopia.

Apakah legenda ini benar, atau bahkan hanya sebuah legenda adalah selamanya misteri. Apapun, kopi Ethiopia telah digunakan untuk upacara keagamaan. Upacara ini masih diadakan hari ini dan jika tamu yang diundang untuk berpartisipasi dalam upacara, hal ini juga diketahui menjadi pengalaman yang sangat indah.

Lokal, kopi Ethiopia disajikan dengan baik gula, atau dalam beberapa bagian dari Ethiopia, garam. Susu atau jenis creamer tidak pernah digunakan dalam pembuatan bir tradisional. Proses pembuatan kopi bervariasi menurut wilayah. Di beberapa daerah itu kering diproses dan di beberapa daerah lain dicuci. Ethiopia kopi ditemukan di toko-toko hari ini kering diproses.

Proses ini sering melelahkan dan ditambah dengan dengan mengimpor menambah alasan mengapa kopi Ethiopia bisa mahal.

Ketika konsumen membeli kopi Ethiopia untuk diseduh di rumah, adalah bijaksana untuk mempertimbangkan perdagangan yang adil kopi Ethiopia. Alasan yang jelas untuk mempertimbangkan perdagangan yang adil adalah agar para produsen produk ini indah dapat menuai keuntungan dari kerja keras mereka. Kopi Ethiopia memiliki sejarah yang kaya, berani, dan menarik dan rasa yang telah disukai oleh banyak orang untuk waktu yang lama.

Sumatera Coffee (Indonesia)

Kopi Sumatera berasal dari pulau di Indonesia disebut Sumatera. Rasa kopi Sumatera pedas, herbal, dan sangat berbeda. Hal ini dianggap sebagai salah satu kopi terbaik di dunia dan pertama kali diperkenalkan oleh Belanda sekitar 1699 ketika Belanda ingin menjaga dengan permintaan kopi ke Eropa. Para pedagang Belanda tahu perbedaan antara biji kopi Sumatera dan biji kopi lainnya dengan penampilan yang berbentuk tidak teratur dan hijau terang.

Kopi Sumatera adalah salah satu kopi terbaik di dunia dan memiliki keasaman rendah yang membuatnya sangat disukai antara lain jenis kopi. Kacang biasanya tumbuh di bawah sinar matahari penuh dan tanpa bahan kimia. Suatu jenis yang sangat populer kopi Sumatera, namun secara menyeluruh menjijikkan di banyak pendapat orang, adalah kopi luwak kopi Sumatera. The kopi luwak kopi biji kopi yang telah dimakan oleh hewan kecil yang dikenal sebagai luwak a. Setelah mencerna luwak dan excretes biji kopi, warga desa setempat mengumpulkan biji dikeluarkan dan panggang mereka. Ini biji dikeluarkan dan panggang dikatakan biaya sekitar $ 300 per pon. Tentu saja, tidak semua dari Sumatera kopi berasal dari kotoran luwak dari itu. Ada banyak varietas lain dari kopi Sumatera juga.

Sebagian besar biji kopi Sumatera diproses menggunakan metode pengolahan basah dan kering. Metode pengolahan ini adalah alasan lain mengapa kopi Sumatera sangat populer. Sebagian besar jenis-jenis biji kopi yang diproses dengan baik menggunakan metode basah atau metode kering, hampir tidak pernah baik.

Ketika membeli kopi Sumatera untuk digunakan di rumah, seseorang harus mencoba untuk membeli kopi Sumatera perdagangan yang adil. Kacang perdagangan yang adil dapat ditemukan di berbagai pengecer online dan juga di pengecer kopi gourmet. Hal ini menjamin bahwa petani mendapatkan keuntungan dari semua kerja keras yang mereka dimasukkan ke dalam tumbuh kopi nikmat ini.

Kopi Sumatera memiliki rasa tidak seperti yang lain dan setelah Anda mencobanya sendiri, Anda mungkin menemukan bahwa dengan cepat akan menggantikan merek Anda saat ini atau setidaknya menjadi kopi yang menjadi salah satu favorit Anda.

Panama Kopi (Amerika Tengah)

Meskipun Panama adalah yang terkecil dari semua negara penghasil kopi, mereka tumbuh sebagian besar kopi dinilai terbaik setiap tahun. Wilayah kopi mengelilingi kota Boquete di provinsi barat Chiriqui dekat perbatasan Kosta Rika. Beberapa mengatakan Panama memiliki iklim mikro yang ideal untuk tumbuh angin menerima kopi dari utara bersama dengan kabut tipis dan angin sejuk. Sebagian besar kopi yang ditanam di pertanian dan disebut kopi Estate yang menandakan pertanian itu dari.

Proses ini meliputi memetik tangan, mencuci dan matahari pengeringan. Peternakan bekerja sama dengan masyarakat adat meningkatkan masyarakat dengan pelayanan sosial, kesehatan dan pendidikan. Karena itu, perdagangan yang adil adalah tidak perhatian. Ini adalah hubungan yang harmonis antara pertanian dan pekerja.

Selama bertahun-tahun, kopi dari Panama tidak dikenal di kalangan masyarakat tapi kualitas jelas bagi para pedagang. Begitu banyak sehingga, bahwa salah satu pedagang tertangkap menjual biaya rendah biji kopi Panama kacang Kona Hawaii, yang jauh terkenal high end arabika kacang.

Saat ini, kopi Panama telah datang usia memenangkan berbagai cuppings ke titik pada tahun 2003 ketika kompetisi berubah. Sebelumnya, setiap entri adalah pendatang individu dan Panama akan menang hingga lima dari sepuluh penghargaan. Sekarang, mereka memiliki kelompok dan setiap kelompok dapat menghasilkan sampai dua pemenang yang naik ke tingkat berikutnya.

Perlu dicatat bahwa meskipun kopi Panama telah ditetapkan sebagai yang terbaik di wilayah ini, kopi yang indah memang datang dari Kosta Rika, Nikaragua dan Columbia.

Meskipun sebagian besar dunia nikmat kopi Barat, kekasih kopi sejati harus menjadi petualang dan rasa kopi terbaik di dunia. Coba kopi Ethiopia dan Sumatera bersama dengan orang-orang yang dekat dengan daerah-daerah. Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang telah hilang.



advertisement, silahkan kunjungi http://spidolban.com/
 


No comments:

Post a Comment