Saturday, November 14, 2015

Metode Coffee Bean Pengolahan Mempengaruhi Akhir Flavor



advertisement, silahkan kunjungi karpet karet mobil termurah

Bagaimana Anda mengambil kopi Anda? Dua krim, selusin gula? Sembilan splendas? Banyak sirup jagung fruktosa tinggi di latte itu? Atau apakah Anda lebih dari murni yang mencintai kacang dan cokelat catatan halus dari Guatemala? Bagaimana dengan karamel finish manis yang terbaik lurus tembakan espresso di kota? Nah, sebelum Anda dapat minum sampai Joe dalam metode apapun, biji kopi harus dihapus dari ceri. Bahkan kopi organik. Yang dilakukan dalam beberapa cara tergantung pada negara asal dan ini disebut pengolahan. Selain efek wilayah tumbuh pada cangkir rasa, setiap metode pengolahan membantu untuk memberikan kacang profil rasa yang berbeda dalam rasa akhir keseluruhan kopi.

Proses basah adalah proses di mana buah akan dihapus dari biji (kacang) sebelum mereka kering. Metode proses basah juga disebut dicuci kopi. Dalam metode ini buah akan dihapus dalam air dan biji biasanya kering di teras di bawah sinar matahari.

Kopi olahan basah seperti orang dari Amerika Selatan, Kolombia dan beberapa dari Ethiopia. Kebanyakan orang Amerika Tengah seperti Guatemala dan Kosta Rika basah-diproses juga. Kopi ini lebih bersih, cerah, dan fruitier. Sebagian besar negara dengan kopi dihargai untuk keasaman yang dirasakan, akan memprosesnya menggunakan basah-proses.

Proses kering adalah metode lain, juga dikenal sebagai dicuci atau proses alami. Ini adalah metode tertua pengolahan biji kopi hijau di mana seluruh cherry dibersihkan dan kemudian ditempatkan di bawah sinar matahari sampai kering di meja atau di lapisan tipis di teras, benar-benar utuh dan ceri kering dihapus setelah itu telah kering. Ini akan memberikan kopi rasa manis karena buah kering utuh.

Sebagian besar kopi yang diproduksi di Brazil, Ethiopia dan India menggunakan metode kering. Di daerah hujan Namun, itu tidak praktis. Namun, ada banyak karakteristik yang berhubungan langsung dengan cara biji kopi ini diproses juga. Kopi kering-olahan seperti yang dari Indonesia, Ethiopia, Brasil, dan Yaman. Kering-proses (juga dikenal sebagai metode alami) menghasilkan kopi yang berat dalam tubuh, manis, halus, dan kompleks. Metode pengolahan ini sering digunakan di negara-negara di mana curah hujan langka dan banyak hari-hari cerah yang tersedia untuk mengeringkan kopi benar.

Metode lain yang digunakan di Brazil terutama tetapi juga digunakan pada beberapa peternakan di Sulawesi, Indonesia dan Sumatera. Ini dikenal sebagai kopi olahan semi-kering (alias pulp proses alami atau semi-basah). Kopi disiapkan dengan menghapus kulit luar dari ceri dan pengeringan kopi dengan lendir lengket dan kulit bagian dalam masih menempel kacang.

Adapun metode alami pulped pengolahan biji kopi, menghilangkan tahap fermentasi yang menghilangkan kulit perak memungkinkan untuk kopi yang memiliki kedua karakteristik basah dan kering. Oleh karena itu, lebih manis dari kopi basah-diproses, beberapa tubuh kering diproses dan beberapa keasaman kopi basah-diproses. Jenis pengolahan hanya terjadi di negara-negara di mana ada kelembaban relatif rendah dan kopi dapat dikeringkan dengan cepat tanpa fermentasi. Negara yang telah membuat proses ini terkenal adalah Brasil. Fermentasi FYI terjadi ketika lendir berlendir dalam dihapus sebelum pengeringan. Biji kopi pulp dimasukkan ke dalam tangki fermentasi semen dengan air di mana mereka diizinkan untuk fermentasi selama 16-36 jam.

Ceri biasanya kembali berlalu-atau floaters seperti yang disebut juga dibuang tetapi beberapa terutama memiliki profil rasa yang lebih manis dari kopi yang paling pulp. Ini ceri tertentu mengapung di air selama basah pengolahan karena mereka telah kering terlalu lama di pohon sebelum dikumpulkan memungkinkan kacang untuk tinggal di kontak dengan lendir untuk jumlah waktu yang lebih lama sebelum fermentasi dimulai. Ini kadang-kadang disebut kismis juga. Metode ini dapat dianggap sebagai metode keempat pengolahan kopi. Namun, kopi ini biasanya sangat terbatas.

Sekarang sebelum Anda pergi gaga dan menarik ke Starbucks lokal untuk uji rasa, mendapatkan nyata! Anda tidak akan menemukan apa-apa dekat bekam berkualitas dengan raksasa hijau. Anda harus pergi ke kualitas independen kedai kopi atau roaster biji kopi gourmet. Sebagian besar tempat-tempat ini rumah kopi independen lokal Anda. Dan jika Anda minum kopi hitam Anda, Anda siap untuk pergi! Anda benar-benar dapat memilih profil rasa dari setiap kopi ketika Anda meminumnya dalam keadaan aslinya. Jika Anda adalah salah satu tenggelam minuman Anda dalam krim dan gula atau vanilla latte pecandu sebuah melupakannya! Anda tidak akan merasakan apa-apa tapi gula. Tenggelam kopi tidak akan membiarkan rasa alami dinikmati dan menikmati.

Ada gula alami dalam biji kopi hanya menunggu untuk menjadi hidup. Ini adalah apa proses pemanggangan tidak. Sebagai kacang memanas dari dalam, gula alami caramelize dan menyerap permukaan. Tingkat kemanisan dan rasa lain secara langsung berhubungan dengan panjang periode pemanggangan. Itulah sebabnya gelap (Perancis) kopi panggang biasanya rasa terbakar. Gelap = gula kopi dibakar. Mendapatkan? Dalam rangka untuk mendapatkan setiap nuansa dan catatan dari kopi, harus menangkup. Artinya, 'menghirup' dari sendok. Dengan melakukan ini, kopi memiliki kesempatan untuk benar-benar menutupi bagian dalam mulut dan lidah karena itu melanda selera Anda. Benar-benar tidak cara yang lebih baik untuk menguji kopi.

Dasar mencicipi kopi terminologi adalah:

Keasaman - Ini adalah kegetiran yang menyenangkan yang Anda dapat mencicipi di bagian belakang langit-langit Anda. Ini harus dibedakan dari asam, atau ketajaman menyenangkan. Kopi acidy hampir seperti anggur kering.

Aftertaste -The sensasi yang dialami setelah kopi ditelan. Hal ini juga dikenal sebagai finish.

Keseimbangan-Ini berarti bahwa tidak ada satu kualitas menguasai semua orang lain, tapi ada kompleksitas yang cukup dalam kopi untuk membangkitkan minat.

Di tubuh secara keseluruhan nuansa mulut. Ini adalah rasa berat, kekayaan, dan ketebalan di bagian belakang lidah ketika Anda desir kopi di sekitar mulut Anda.

Rasa -Acidity ada hubungannya dengan rasa, dan begitu juga aroma dan tubuh. Beberapa kopi hanya memiliki lebih kaya, rasa penuh daripada yang lain, sedangkan kopi lainnya memiliki tang acidy yang cenderung mendominasi segala sesuatu yang lain

Bahkan jika Anda tidak berencana untuk 'cangkir' kopi karena kami profesional lakukan, Anda akan mendapatkan lebih banyak dari secangkir teh Anda Joe dengan minum hitam. Jadi, memberikan diri Anda memperlakukan kadang-kadang dan mencoba kopi hitam jika Anda tidak pernah memiliki. Jika Anda memiliki dan tidak peduli untuk itu, kemungkinan Anda tidak memiliki biji kopi Arabika kualitas tinggi untuk minuman Anda! Anda tidak dapat menemukan karakteristik rasa benar dari biji kopi kecuali jika Anda menggunakan barang-barang berkualitas tinggi! Pergi ke kedai kopi lokal independen dan meminta untuk berbicara tentang pilihan seluruh kacang mereka. Mereka mungkin hanya memiliki beberapa kopi menakjubkan. Beberapa rumah kopi lokal melakukan tastings kopi (cuppings) saat ini.



advertisement, silahkan kunjungi http://karpetkaretmobil.com/
 

No comments:

Post a Comment