Tuesday, November 3, 2015

Tanam Roses dan Mengapa Untuk Basahi koran Anda

Tanam mawar dapat menjadi waktu yang menarik dalam kehidupan seorang tukang kebun mawar yang baru. Anda telah disiram dan cenderung berkembang, tanaman yang tumbuh. Anda telah menyaksikan bunga yang paling menakjubkan yang pernah Anda lihat meledak dari tunas yang Anda dipelihara dan sabar menunggu. Sekarang, entah dari mana, semak mawar Anda adalah begitu besar sehingga harus mencari rumah baru. Apa, tepatnya, yang Anda lakukan dan bagaimana Anda akan mengatasinya?

Ada dapat sejumlah alasan mengapa Anda perlu untuk mengatasi tanam mawar. Bisa jadi Anda tidak pernah menduga bahwa oak raksasa akan mendapatkan penutup yang lebih besar dan satu hari lebih tanaman Anda dengan warna yang sangat besar. Orang lain berakhir renovasi atau mendirikan sebuah gazebo yang tidak lagi memungkinkan mereka untuk melihat semak-semak mawar seperti dulu off dek lama mereka. Pada akhir hari, itu tidak terlalu penting bagaimana Anda menemukan diri Anda dalam situasi itu. Semua yang benar-benar penting adalah bahwa Anda sekarang dalam bisnis tanam mawar.

Saya ingin berbagi beberapa tips yang akan membantu Anda ketika transplantasi mawar. Pertama, mempertimbangkan tidak tanam sampai tanaman ini tidak aktif, jika mungkin. Selama musim tanam, tanaman dapat menemukan banyak kejutan jika tumbang dan pindah ke lokasi baru. Ini bukan untuk menyebutkan bahwa kebanyakan orang melakukan pemangkasan hak mereka sebelum tanaman berjalan aktif, jadi ini juga akan memberikan sedikit tanaman untuk bekerja dengan dan harus otot di sekitar.

Di atas saran ini, diketahui bahwa kelembaban adalah sesuatu yang sangat penting ketika transplantasi mawar. Untuk membuat ini semudah mungkin, pastikan untuk mendapatkan lubang baru siap di muka. Setelah menggali cukup dalam, mengapa tidak membuang tentang cangkir atau lebih dari tulang makanan sebelum menjatuhkan di pabrik. Either way, Anda hanya ingin lubang 100% siap untuk pergi sehingga Anda tidak menggali Anda sehat naik semak dan kemudian memilikinya duduk di sana menunggu Anda untuk mempersiapkan. Kedengarannya sederhana, tapi aku sudah melakukannya. Bola akar dapat mengeringkan sangat cepat, terutama pada hari-hari cerah. Oleh karena itu, Anda bahkan mungkin mempertimbangkan membungkus bola akar di koran basah ketika transplantasi mawar jika Anda harus memindahkannya jarak yang cukup jauh.

Untuk benar-benar tumpukan dek menguntungkan Anda, itu juga strategi besar untuk menyirami tanaman sangat baik sebelum tanam mawar. Semak-semak dapat mengambil dalam dosis yang baik dari air sebelum bergerak. Hal ini kemudian menempatkan kurang tekanan pada bola akar untuk mendukung ekstremitas tanaman. Karena Anda tidak mungkin untuk menggali semua akar tanaman yang berhasil tumbuh, akan bergantung pada sistem akar yang sudah lebih kecil seperti itu. Jadi memastikan bahwa hal itu akan dosis yang baik dari air di ujung depan membantu.

Setelah disiram tanaman baik di hari-hari sebelum beraktivitas, dan memastikan bahwa lubang baru benar-benar siap, Anda sekarang siap untuk benar-benar berpikir tentang fisik tanam mawar. Mengambil jumlah terbesar dari bola akar Anda bisa keluar dari tanah, mengatur tanaman di lubang baru sedikit lebih tinggi di tanah dari sebelumnya. Hal ini karena ada kemungkinan untuk menyelesaikan beberapa. Pastikan bahwa serikat bud adalah sekitar satu atau dua inci lebih tinggi dari tingkat tanah. Setelah penyiraman, itu harus menetap sedikit, dan kemudian Anda dapat dengan lembut memadatkan dengan tangan Anda untuk menekan keluar setiap kantong udara yang tetap.

No comments:

Post a Comment