Sunday, December 20, 2015

Apa Tentang Roses?

advertisement, silahkan kunjungi harga liquimoly jakarta

 Bukankah Anda hanya tahu itu. Salah satu bunga yang paling indah di taman ini juga yang paling sulit untuk tumbuh dengan sukses. Aku sedang berbicara tentang taman primadona, mawar. Dibutuhkan waktu untuk merawat mawar, tapi payback bisa menjadi luar biasa.

Ada sejumlah keluarga mawar. Yang paling terkenal dan terbesar adalah Tea Rose ,, tetapi ada juga adalah Grandifloras, floribundas, Inggris Lama, Ramblers, Climbers, Miniatur dan banyak lagi.

Beberapa mawar akan mekar untuk Anda terus-menerus selama musim. Beberapa hibrida baru mekar dan sepanjang musim. Pelajaran di sini adalah untuk memutuskan apa jenis mawar Anda akan mengundang ke kebun Anda sebelum Anda mulai berbelanja.

Untuk membuat mawar Anda senang mereka ingin setidaknya 5 jam sinar matahari. Terlalu sedikit matahari dapat mengundang bercak hitam, jamur yang berbahaya. Mereka melakukan yang terbaik dalam apa yang disebut tanah ringan. (Clay Tidak berat) Anda akan ingin tetap longgar, membeli budidaya daerah akar sering. Jauhkan dasar mawar berat mulched. Mulsa akan berfungsi untuk memberi makan mawar sedikit dan menjaga suhu tanah tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas.

Mawar tumbuh secara organik dapat sangat menantang. Aku punya keberuntungan pencampuran dalam 1/4 cangkir garam Epson ke daerah akar. Saya pertama kali menambahkan bahkan sebelum aku menanam mawar baru. Semprot dengan sabun insektisida untuk melindungi terhadap kerusakan serangga.

Tapi tantangan nyata adalah disebutkan sebelumnya Bintik Hitam jamur. Saya yakin Anda pernah melihat di atas mawar sebelumnya. Ini adalah tempat yang tidak teratur hitam jelek pada daun. Sayangnya, penyiraman overhead yang dapat berkontribusi untuk masalah ini, sehingga air daerah akar dan tidak dedaunan atau mekar.

Banyak pemula mawar khawatir tentang akhir musim pemangkasan. Hal ini lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Hal ini terutama berlaku jika Anda memiliki pasangan yang baik secutars (seperti Felcos) dan sarung tangan duri-bukti. Ketika Anda melakukan memotong bunga untuk di dalam layar, melakukannya tepat di atas simpul daun. Hal ini akan mendorong tanaman untuk tumbuh bushier, tidak kurus. Tongkat panjang benar-benar harus dipangkas kembali ke sekitar 6-8 inci di musim gugur. Angin musim dingin dapat menyebabkan tongkat untuk batu pabrik yang, pada gilirannya, kerusakan akar.

Di mana Anda ingin menanam mawar akan menentukan apa jenis mawar yang Anda butuhkan. Beberapa kecil, tanaman lebat, orang lain akan naik arbors untuk Anda. Tapi, di mana pun Anda menempatkan mereka, langkah-langkah di atas akan membantu Anda menikmati mereka selama bertahun-tahun. By the way, cek materi tentang mawar Anda mempertimbangkan untuk aroma. Terlalu banyak mawar yang modern telah kehilangan klasik mereka naik aroma. Semoga berhasil.


advertisement, silahkan kunjungi http://jualliquimoly.com/

No comments:

Post a Comment