Sunday, December 13, 2015

Rose Berkebun

Selama bertahun-tahun, mawar telah menerima reputasi buruk untuk menjadi sulit untuk tumbuh dan memelihara. Sementara merawat mawar dapat membuktikan menjadi tantangan, itu tidak sulit ketika Anda mengetahui rahasia yang terlibat.

Jika Anda baru memulai kebun mawar pertama Anda, Anda dahulu untuk memutuskan jenis mawar apa yang Anda inginkan untuk tumbuh di kebun Anda. Saya tidak bermaksud yang warna. Aku sedang berbicara tentang memilih antara bertelanjang akar, pra-packeged dan kontainer-tumbuh mawar. Bare-root mawar, misalnya, tersedia di akhir musim dingin dan awal musim semi dan harus ditanam segera setelah salju lebih dan tanah hangat dan bisa diterapkan. Pra-dikemas mawar pada dasarnya sama, namun, akar dibungkus dalam tas atau kotak dengan sesuatu untuk menahan kelembaban, seperti serbuk gergaji. Kontainer-tumbuh mawar hanya itu, ditanam di wadah. Mereka sudah bisa pemula atau mekar ketika mereka menjadi tersedia pada musim semi.

Menanam mawar tidak banyak berbeda dari jenis lain dari tanaman. Ada 3 hal yang sangat penting untuk diingat meskipun. Roses perlu nutrisi yang baik, banyak air dan mereka mencintai sinar matahari. Perlu diingat bahwa ketika memilih lokasi untuk mawar Anda. Pastikan tempat Anda pilih memiliki drainase yang baik, mendapat banyak sinar matahari dan air sudah tersedia. Sebelum penanaman, apakah Anda bekerja dengan bertelanjang akar atau wadah-tumbuh, setiap akar rusak atau sangat panjang harus dipangkas dan daun-daun kering dan tunas tipis atau membusuk harus dihapus. Perendaman akar dalam air semalam sebelum tanam membantu bersama dengan menggunakan beberapa kompos atau mulsa dengan tulang makanan kecil di lubang yang cukup besar untuk memungkinkan pertumbuhan akar terus.

Roses membutuhkan hal yang sama seperti tanaman lain, hanya lebih dari itu. Mereka selalu lapar dan membutuhkan gizi yang baik. Beberapa aplikasi pupuk yang tepat dimulai pada awal musim semi dan berakhir pada akhir musim panas atau awal musim gugur harus membuat mereka senang. Hanya saja jangan lebih dari melakukannya! Terlalu banyak bisa seburuk tidak cukup. Banyak air adalah kebutuhan lain. Soakings lambat yang baik adalah terbaik sehingga air masuk jauh ke dalam tanah dimana akar terdalam adalah. Pada awal musim semi 2 sampai 3 kali seminggu baik. Kemudian ketika itu menjadi panas di musim panas, setiap hari adalah yang terbaik. Kemudian mengendur lagi seperti mendingin pada musim gugur. Secara keseluruhan sekitar 1 inci per minggu adalah apa yang diperlukan.

Propper pemangkasan juga merupakan bagian penting dari mawar berkebun. Ini membantu untuk meningkatkan mekar serta mendorong pertumbuhan tanaman yang sehat. Namun, berbagai varietas mawar memiliki kebutuhan yang berbeda untuk pemangkasan, sehingga Anda harus membaca tentang jenis mawar Anda belajar apa yang dibutuhkan.

Hal-hal penting untuk diingat dalam menumbuhkan dan merawat mawar adalah air, air, dan air lagi bersama dengan jumlah yang benar pupuk dan nutrisi yang Anda akan perlu menggunakan, dan pemangkasan yang perlu dilakukan untuk menjaga mawar Anda di bawah kontrol dan sehat. Meskipun naik berkebun membutuhkan sedikit lebih banyak waktu dan mawar adalah pekerjaan sedikit lebih, mereka adalah salah satu tanaman yang paling unik dan indah, dan pasti layak ekstra yang diperlukan.




No comments:

Post a Comment