Tuesday, December 8, 2015

A Single Red Rose adalah Lebih dari itu Sepertinya



advertisement, silahkan kunjungi liquimoly mobil

Tradisi pecinta melewati mawar merah tunggal dimulai pada zaman Romawi seperti itu simbol dewi Venus dewi cinta. Keindahan dan kesempurnaan mawar diyakini penciptaan Venus untuk mengekspresikan cintanya. Mitos telah bertahan dalam ujian waktu karena bahkan saat ini sikap sederhana ini membawa sentimen emosional yang signifikan.

Ide dari setangkai mawar merah melambangkan cinta telah menolak gagasan bahwa mawar tunggal lainnya juga memiliki arti di belakang mereka juga. Sebuah mawar kuning tunggal digunakan untuk mengekspresikan kegembiraan, mawar peach tunggal berwarna digunakan untuk mengekspresikan persahabatan tetapi tidak ada mawar lain memiliki kekuatan tunggal soliter berwarna merah mawar.

Sebuah mawar merah tunggal hanya cocok dengan selusin mawar merah yang dikirim ke valentines pada Hari Valentine. Hal ini biasanya disertai dengan sebuah kotak besar cokelat untuk memenangkan hati seseorang pada hari Valentine. Its kecantikan yang sempurna begitu penuh janji, biasanya satu diberikan saat itu masih dalam tahap bud hanya menunggu untuk meledak terbuka, ini adalah tahap yang paling indah dari mawar.

Brides biasanya membawa karangan bunga; kadang-kadang mereka karangan bunga yang terbuat dari beberapa jenis bunga dengan mawar soliter di tengah buket. Hal ini tradisional untuk pengantin untuk membawa buket mawar ke altar, tapi drama memiliki buket dengan satu tunas naik di pusat dan bunga lainnya yang berwarna lebih terang sekitarnya itu adalah visual bermanfaat.

Calon pengantin pria biasanya memakai buttoners di lubang tombol mereka tuksedo mereka. Biasanya jika ada mawar di pengantin bouquet bahwa pengantin pria dan pria pria akan memakai satu di kerah mereka. Hal ini sangat dramatis dan canggih mencari terhadap kerah dari tuksedo.

Sebuah mawar merah tunggal telah melambangkan cinta selama berabad-abad, dan telah digunakan di dongeng untuk meningkatkan cerita. Beauty and the Beast, cerita anak-anak terkenal dan baru-baru ini sebuah film animasi memiliki satu sebagai bagian penting dari rencana. Penerima dari salah satu mawar ini adalah salah satu orang yang beruntung dan harus menikmati dalam keindahan dan cinta itu melambangkan.




advertisement, silahkan kunjungi http://jualliquimoly.com/

No comments:

Post a Comment