Thursday, December 17, 2015

Merawat Untuk Roses Jadi Mereka Akan Menghasilkan Bunga Lebih

Perawatan kebun mawar terdiri dari banyak hal dan dalam artikel ini khusus kami akan mengambil misteri dari pemangkasan dan karena ini sangat penting untuk kesehatan dan naik naik kelimpahan Anda akan ingin membaca ini. Ini salah satu dasar utama perawatan kebun mawar.

Dalam dunia mawar berkebun mereka berbicara tentang "tahunan" pemangkasan. Di daerah dengan musim dingin yang keras dingin pemangkasan tahunan ini dilakukan setelah semua es itu hilang dan hanya ketika musim tanam akan dimulai. Sebelum ini tanaman mawar telah di dormansi, ini adalah ketika tanaman mati dan semua pertumbuhan berhenti, jenis seperti pergi ke hibernasi. Hal ini untuk bertahan hidup dengan kondisi musim dingin yang keras.

Jadi akhir musim dingin atau awal musim semi (di daerah dingin) Anda mengurangi semua tongkat (batang, cabang) dari tanaman mawar untuk penuh satu sepertiga sampai setengah dari panjangnya. Ya itu bukan salah cetak Anda memotong tanaman mawar Anda untuk sebanyak setengah ukurannya. Anda melakukan ini untuk membersihkan dan membentuk tanaman. Juga pemangkasan akan melompat memulai tanaman Anda ke tumbuh.

Ketika pemangkasan Anda menyingkirkan kayu mati, itu hitam di luar dan di dalam. Tongkat kecil Anda dapat memotong di dasar untuk menghilangkan mereka meninggalkan tongkat yang kuat tebal. Anda ingin membersihkan semak-semak untuk memungkinkan sirkulasi udara yang baik sebagai yang sehat bagi tanaman dan membantu menjaga diri penyakit tanaman.

Aturannya adalah karena Anda menebang tongkat panjang Anda memotong sekitar seperempat inci di atas menghadap ke luar tunas. Saya tidak berbicara tentang kuncup mawar dalam hal ini yang saya bicarakan sedikit proyeksi pada tebu tentang ukuran tahi lalat atau kutil. Ini tumbuh sekitar tongkat, Anda ingin bud menghadap ke luar sekitar sepertiga untuk pertengahan jalan bawah tebu. Anda memiringkan potong 45 derajat miring ke bawah menuju bagian dalam semak-semak ini adalah untuk mempromosikan pertumbuhan luar yang Anda inginkan Anda tanaman yang tumbuh keluar untuk memberikan ruang untuk udara di dalam.

Memangkas semua tongkat untuk tentang ukuran yang sama dengan menggunakan metode ini, idealnya Anda harus berakhir dengan sekitar 5 tongkat besar.

Ketika adalah pemangkasan tahunan di daerah dengan musim dingin ringan? Di musim dingin ringan tanpa salju naik tukang kebun memangkas pada bulan Desember dan Januari.

Pemangkasan merangsang pertumbuhan tanaman (yang mengapa Anda tidak memangkas dalam musim dingin yang keras ketika tanaman ini tidak aktif, Anda ingin membiarkannya tetap aktif) sehingga akan tumbuh dan mulai memproduksi mawar yang indah. Jadi Anda tidak perlu merasa buruk tentang memotong mawar untuk vas Anda untuk kesenangan dalam ruangan Anda. Memotong mawar off menempatkan tanaman ke overdrive memproduksi lebih mawar.

Juga sekitar pertengahan musim panas ketika bunga mulai tua dan pergi menuruni bukit Anda akan ingin melakukan pemangkasan besar, memotong semua Deadheads (bunga mati) karena ini benar-benar akan mencegah tanaman dari memproduksi bunga baru. Memotong mereka off akan merangsang seluruh produksi baru mekar baru. Jadi jangan pernah merasa malu mungkin menyakiti tanaman dengan memotong bunga untuk vas dalam ruangan Anda karena ini adalah hanya baik perawatan kebun mawar dan hanya merangsang lebih naik produksi.



No comments:

Post a Comment