Monday, December 14, 2015

Common Sense Tips Untuk Transplantasi Roses

advertisement, silahkan kunjungi liquimoly jakarta

 Ada banyak mawar yang indah tumbuh di alam liar dan ketika Anda menemukan satu, Anda mungkin ingin transplantasi bunga-bunga indah ke kebun Anda. Kadang-kadang Anda mungkin memiliki mawar yang tumbuh di tempat-tempat lain di kebun Anda yang Anda temukan membutuhkan lebih banyak ruang atau mereka telah melampaui perkebunan mereka. Either way, mengetahui bagaimana transplantasi mawar dapat pengetahuan yang sangat penting bagi setiap tukang kebun. Proses ini biasanya tidak memerlukan beberapa jenis perencanaan dan banyak perawatan, tetapi selama Anda berhati-hati dalam proses, transplantasi mawar dapat sederhana dan sukses.

Waktu tahun yang satu ini transplantasi mawar bisa sangat penting untuk keberhasilan operasi. Salah satu waktu terbaik tahun untuk transplantasi mawar adalah saat mereka aktif. Periode ini menjadi aktif normal terletak di antara akhir musim dingin dan awal musim semi. Biasanya, bulan terbaik untuk transplantasi yang paling bunga adalah antara bulan Maret dan April. Bulan ini mempersiapkan mandi semi dan tanah harus cukup lembut untuk memulai penggalian.

Rose Hidrasi

Untuk memulai proses transplantasi, Anda ingin memastikan bahwa tanaman ini terhidrasi. Anda harus air setiap hari selama minimal satu minggu sampai Anda memutuskan untuk transplantasi. Pada dasarnya Anda ingin mengambil mawar Anda dengan semua berakar pada kontak. Hal ini tidak selalu mudah jadi jangan khawatir jika Anda kehilangan akar kecil beberapa. Namun, cobalah untuk berhati-hati seperti Anda bisa sambil menggali bunga dan melestarikan akar tanaman. Setelah Anda menyingkirkan tanah, Anda dapat mulai menanam semak mawar seperti biasa.

Pemangkasan akar

Akar pemangkasan akan selalu membantu untuk membuat transisi lebih mudah untuk tanaman mawar. Metode pemangkasan ini memungkinkan untuk akar untuk tumbuh sehat dan kuat. Proses ini harus dimulai sekitar tiga sampai empat bulan sebelum transplantasi sebenarnya terjadi. Pemangkasan harus dilakukan dengan pisau tajam yang menembus tanah pada sudut dalam. Mawar tua di rumah atau di halaman atau mawar liar semua bisa ditransplantasikan menggunakan metode ini.

Petunjuk Untuk Roses Penanaman

Setelah Anda telah mengambil tanaman dengan hati-hati, cukup ikuti instruksi tanam sederhana untuk transplantasi mawar terbaik.

o Buat lubang dua kaki lebar dan dalam.
o Anda ingin menanam serikat bud mana saja dari 2 sampai 3 inci di bawah tanah. The dingin musim dingin, yang lebih dalam serikat bud harus pergi. Jika musim dingin yang lebih hangat, Anda dapat menanam serikat bud di permukaan tanah.
o Isi lubang dengan campuran unik dari kompos, gambut dan humus. Anda dapat mencampur dalam senyawa ini dengan tanah biasa.
o Anda ingin menempatkan beberapa tanah ke dalam tanah, air, tanah, air dan ulangi proses sampai lubang penuh.
o Tempat mulsa sekitar pangkal tanaman karena ini akan membantu untuk menjaga kelembaban di.
o Air tanaman setiap tiga hari selama seminggu dan kemudian sekali seminggu sampai musim dingin.

Ini adalah proses yang diperoleh dari pengalaman banyak orang selama periode waktu yang panjang. Jika Anda mengikuti prosedur ini bersama dengan sedikit akal sehat, hal harus berjalan dengan baik.

advertisement, silahkan kunjungi http://jualliquimoly.com/

No comments:

Post a Comment