Wednesday, December 2, 2015

Kapan Tanaman Roses Dapatkan Roses Wangi Terindah



advertisement, silahkan kunjungi turbo timer hillux revo

Musim semi setelah embun beku musim dingin adalah ketika menanam mawar. Jika Anda tinggal di iklim yang sangat panas kemudian untuk menghindari terik tanaman mawar yang terbaik untuk menanam setelah Juli. Jika Anda membeli tanaman dewasa berusia dua tahun ketimbang satu tahun dan menanamnya di musim semi yang merupakan musim mekar untuk mawar itu akan mekar segera tersedia ditanam dengan benar.

Bagaimana Anda menanam 2 tahun Anda berusia benar untuk tanaman yang sehat dengan mawar yang indah? Ini tentang pengaturan dasar terlebih dahulu. Pertama, sebelum benar-benar membeli tanaman mawar Anda mendapatkan beberapa kompos akan dengan menambahkan daun kering, kotoran hewan, kliping tanaman membusuk, memo meja organik seperti kulit jeruk dan kepala ikan, potongan rumput dan menempatkan mereka bersama-sama dan biarkan mereka membusuk dengan waktu. Dapatkan beberapa pupuk organik. Benar-benar air tanah di mana Anda berencana untuk menanam tanaman mawar baru Anda (s). Dengan cara itu air akan direndam jauh ke dalam tanah sehingga akan jauh lebih sulit untuk menggali lubang yang dalam. Ditambah akar tanaman mawar baru akan memiliki sumber langsung dari air dan nutrisi yang tersedia untuk itu segera setelah ditanam. Sambutan yang bagus untuk pabrik baru kami. Dengan segala sesuatu baik mengatur ini adalah ketika menanam mawar untuk tanaman yang sehat.

Pada hari tanam pastikan lubang Anda cukup mendalam untuk akar ketika Anda menempatkan mahkota mawar (di mana batang akhir dan akar mulai) pada tingkat tanah (atau satu inci atau 2 di bawah permukaan tanah jika Anda tinggal di iklim dingin). Anda menempatkan kompos Anda di dasar lubang dan juga menambahkan beberapa tepung tulang, sekitar setengah untuk secangkir penuh, seperti tepung tulang memberikan fosfor yang baik untuk akar dan membantu merangsang pertumbuhan akar. Mencampur pupuk organik Anda dengan yang baru digali tanah Anda dan mulai menempatkannya ke dalam lubang memastikan mencapai bagian bawah dan mengelilingi semua akar tanpa kantong udara besar. Mengisi lubang sekitar dua pertiga dan tanpa kemasan bawah air lubang dengan satu inci atau lebih air tambahan. Dengan cara ini air akan dapat tenggelam dalam hati memasok air dan nutrisi ke akar dasar. Setelah tenggelam air di mengisi lubang sisa jalan. Ini adalah bagaimana dan kapan harus menanam mawar.

Dikatakan oleh tukang kebun bahwa jika Anda tinggal di iklim yang sangat panas untuk menanam mawar setelah Juli. Namun ada cara aturan ini. Jika perlu Anda dapat menanam tanaman mawar di belakang semak-semak atau pohon rindang tinggi atau sisi teduh rumah. Namun yang paling mawar melakukannya dengan baik dengan banyak sinar matahari, yang paling membutuhkan setidaknya 6 jam sinar matahari langsung sehari dan ada banyak varietas mawar beberapa di antaranya dapat mengambil banyak panas. Hal terbaik untuk berkonsultasi dengan tukang kebun lokal pada apa yang beragam baik akan untuk daerah Anda.

Atau Anda dapat mempertimbangkan tanaman mawar yang tumbuh di dalam ruangan. Apakah Anda tahu kapan untuk menanam bunga mawar di dalam ruangan? Tidak ada temperatur yang ekstrem, tidak ada embun beku musim dingin di dalam ruangan sehingga setiap saat sepanjang tahun baik untuk mawar tanam di dalam ruangan.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualturbotimer.com/

No comments:

Post a Comment