Monday, December 28, 2015

Ketika Penanaman Roses - Pertimbangkan Iklim

advertisement, silahkan kunjungi harga hood insulator mobil

 Ketika naik penanaman, penting untuk mengetahui apa jenis mawar dapat Anda tumbuh di daerah Anda. Juga, ketika transplantasi mawar atau sederhana naik berkebun, Anda harus tahu zona Anda. Ini membantu untuk mengetahui daerah Anda mendapat cukup sinar matahari sepanjang tahun, tapi ini tidak cukup informasi. Temperatur yang lebih dingin membuat perbedaan untuk apa jenis mawar Anda dapat atau tidak dapat tumbuh.

Dalam mawar berkebun, ada zona yang berbeda berdasarkan USDA Tanaman Sifat tahan banting Zona Peta. Ada total 11 zona yang mencakup seluruh 50 negara termasuk juga Kanada dan Meksiko. Ketika naik berkebun dan membeli mawar, mereka umumnya akan dijual dengan satu set arah untuk pertumbuhan. Ini akan memberitahu Anda kapan harus menanam, berapa banyak matahari yang dibutuhkan serta penyiraman. Peta dijelaskan di atas akan memberikan informasi tentang daerah Anda dari Amerika Utara. Ini akan menjadi penting dalam mawar berkebun, karena ada beberapa daerah yang hanya tidak kondusif untuk pertumbuhan yang lain. Setiap daerah menawarkan tertinggi rata-rata dan terendah untuk suhu, dan terletak dengan kode warna. Setiap warna adalah zona yang berbeda, di mana zona 1 adalah terdingin dan zona 11 adalah terpanas. Wilayah utara AS seperti yang diharapkan, di zona dingin dan pemanasan saat Anda melakukan perjalanan ke selatan. Variasi terlihat di daerah elevasi tinggi.

Ketika tanam mawar, tumbuh mawar mendaki atau tumbuh mawar miniatur, merawat mawar pada umumnya memerlukan penggunaan informasi di peta ini. Jika Anda tinggal di daerah dingin dan mawar Anda memilih berkembang di daerah lebih hangat, Anda akan mencoba dan mencoba untuk menjaga mawar Anda hidup tapi akan pada akhirnya menjadi sia-sia. Ada berbagai jenis mawar yang tersedia, beberapa yang lebih kuat daripada yang lain dan ini dapat menahan iklim dingin. Jika Anda tinggal di zona bernomor rendah pada peta, ada mawar yang dibesarkan khusus untuk zona Anda.

Mereka yang tinggal di bagian timur AS adalah tanah umumnya datar sehingga pemetaan dan menggambarkan daerah ini membantu untuk tahu persis apa zona rumah Anda terletak pada. Peta namun tidak memperhitungkan efek menguntungkan dari salju di tanaman keras atau beku dan siklus mencair . Drainase tanah selama masa dingin juga tidak diperhitungkan, karena itu Anda harus menggunakan penilaian terbaik kami ketika memilih mawar untuk taman Anda. Di AS barat, curah hujan dan elevasi dipertimbangkan. Namun, cuaca berasal dari Pasifik dan kurang lembab di daerah, yang tidak dipertimbangkan baik. Bagian barat AS memiliki perubahan drastis seperti dalam cuaca, itu adalah pengalaman pribadi Anda serta penggunaan peta USDA yang akan membantu Anda untuk memilih yang tepat pengalaman mawar berkebun Anda. Pilih tanaman Anda dengan bijaksana, dan selalu mengacu pada peta sebagai panduan.

advertisement, silahkan kunjungi http://hoodinsulator.com/

No comments:

Post a Comment