Thursday, December 24, 2015

Penanaman dan Merawat Untuk Roses Knockout

advertisement, silahkan kunjungi hood insulator termurah

 Menanam atau jika Anda hanya merawat knock out mawar ada beberapa hal mereka yang tertarik pada mawar berkebun harus tahu. Ketika merawat mawar, naik tanam, naik perawatan semak serta ketika menanam mawar, organik naik berkebun dan bahkan mawar berkembang untuk stek adalah segala sesuatu yang satu harus memiliki pengetahuan tentang dengan knock out mawar. Ini adalah jenis yang cukup baru dari mawar, tetapi hardier dari jenis yang lebih baru lainnya. Jenis mawar akan berkembang dalam kondisi yang lain tidak, dan bahkan dalam beberapa kondisi terburuk, merawat mawar jenis ini dapat mudah dan menyenangkan.

Knock out mawar adalah abadi yang dikenal untuk mekar terus menerus dan tahan banting dalam iklim yang keras. Untuk menanam bunga mawar Anda, Anda akan ingin membeli mereka dari pembibitan lokal sehingga mereka memiliki sedikit waktu antara berada di dalam tanah dan yang ditransplantasikan. Berbagai jenis melumpuhkan mawar semua memiliki ukuran yang berbeda ketika penuh tumbuh, sehingga mengambil ini menjadi pertimbangan ketika menanam. Anda akan ingin memilih area yang cukup besar untuk mempertahankan semak dewasa serta menawarkan setidaknya 6 jam matahari setiap hari. Daerah yang mengalir dengan baik dan memiliki tanah yang bisa diterapkan dianjurkan.

Menggali lubang yang sekitar 6 inci lebih luas dan lebih dalam dari bola akar di semak mawar Anda. Pegang tanah yang dihapus dan menarik keluar setiap tongkat, batu atau puing-puing dari tanah sehingga dapat digunakan kembali. Campuran dalam jenis pupuk mawar; organik seperti pupuk kandang jika Anda berencana untuk mengambil bagian dalam organik naik berkebun. Hapus semak dari wadah dengan hanya menariknya dari kontainer sementara tip itu ke samping. Tempatkan beberapa inci dari tanah dicampur dengan pupuk ke bagian bawah lubang Anda. Menempatkan bola akar ke dalam lubang dan menyebarkan akar merata jika diijinkan. Mengisi lubang kembali dengan tanah dibuahi dan gundukan tanah di sekitar bagian atas semak-semak. Air yang dalam semak dan memungkinkan tanah untuk menetap sendiri, karena hal ini menghilangkan kantong udara. Menggunakan tanah yang tersisa untuk membuat pelek mengangkat sekitar tepi tanaman sehingga semua air akan menguras ke pusat di mana semak tersebut diselesaikan. Tutup dengan mulsa sehingga tetap tanaman dingin, dan air lagi. Ketika merawat mawar, dalam air mereka seminggu sekali dalam cuaca kering dan selalu air setidaknya dua kali seminggu.

Ketika merawat mawar, yang terbaik adalah untuk memangkas Maret karena ini dianggap sebagai waktu yang paling mudah untuk semak mawar untuk bangkit kembali. Penyiraman dianggap melakukan yang terbaik di pagi hari atau malam hari sehingga panas hari tidak menyebabkan air menguap.
 
advertisement, silahkan kunjungi http://hoodinsulator.com/

No comments:

Post a Comment