Friday, December 25, 2015

Merawat Untuk Roses di musim panas

Apakah transplantasi mawar, tumbuh mawar untuk stek, tumbuh mawar miniatur atau hanya menikmati pertama kalinya Anda dengan mawar berkebun ada beberapa hal yang perlu diingat ketika merawat mawar di cuaca panas. Perawatan untuk mawar Anda di musim panas harus pada jadwal yang ditetapkan sehingga Anda tidak menyebabkan stres pada tanaman. Hal pertama yang harus diingat adalah bahwa meskipun mereka bunga, mereka harus diberi makan. Cara termudah untuk melakukan ini tentu saja adalah dengan menggunakan tanaman pangan, tetapi mereka yang berlatih organik naik berkebun, 3 sekop kompos dengan pupuk kandang pada dasar setiap tanaman akan membantu. Itu harus tersebar dari bagasi sampai sekitar 16 inci. Ketika tunas mulai terbentuk, banyak dengan organik pengalaman mawar berkebun juga akan menambah makan emulsi ikan dalam bentuk cair. Hal ini membantu mawar untuk menghasilkan lagi untuk tanaman berikutnya berbunga.

Ini bukan masalah waktu untuk menanam bunga mawar di musim panas, tetapi jika Anda harus. Banyak yang mengatakan Anda tidak harus, bagaimanapun asalkan tanaman telah disiram dengan baik sebelum tanam mawar, mereka harus mengambil akar. Anda harus berencana menyiram tanaman pada pagi hari untuk menghindari panas dari hari-hari musim menyebabkan air menguap. Menggunakan hingga satu inci dan setengah sekitar mingguan mawar. Tanaman harus direndam melalui rata-rata dua kali seminggu selama musim panas sehingga mekar terus dilihat dan layu tidak terjadi.

Pemangkasan atau deadheading mawar Anda harus dilakukan di musim panas juga. Bahkan setelah tanam mawar kemudian di musim panas, mereka masih membutuhkan pemangkasan. Apakah itu sa kebun mawar pohon atau tanaman tunggal, ini bukan tugas yang sulit. Cukup memotong bunga mati dengan inci atau lebih batang. Banyak tukang kebun akan mengatakan membuat lagi dipotong, sementara yang lain mengatakan menggunakan jalan pintas. Cara termudah untuk menentukan panjang dipotong Anda melihat kuncup yang sebelah daerah Anda memotong. Dipotong akan lama jika tunas wajah keluar, singkat jika menghadapi ke dalam. Jauhkan semua pemotongan pemangkasan tentang panjang yang sama pada seluruh pabrik.

Untuk mawar semak atau naik perawatan semak, tidak memangkas mereka. Ini akan mengambil minggu hanya karena jumlah bunga yang dibuat. Semak-semak ini umumnya mengurus diri sendiri dan tidak memiliki masalah besar. Anda akan memiliki beberapa minggu Anda mawar semak mencari shaggy, tapi kemudian naik pinggul akan muncul. Polong akan terlihat pada semak Anda untuk sisa tahun ini sampai musim dingin. Penyemprotan di musim panas tidak harus dilakukan secara teratur kecuali ada masalah bug. Kontrol organik dapat ditemukan di banyak daerah, dan harus digunakan dengan hemat.

No comments:

Post a Comment