Wednesday, December 23, 2015

Roses pelatihan Climbing

Tumbuh memanjat mawar pun beragam akan sulit ketika mereka tidak terlatih dalam tahap awal. Rose tips berkebun untuk merawat mawar jenis ini umum di terbaik, dan yang sama naik tips berkebun untuk semua jenis lain dari mawar dengan pengecualian bagaimana mereka ditanam. Tumbuh mendaki mawar dari tanaman terkecil adalah pilihan terbaik, karena Anda dapat secara pribadi membuat pola pertumbuhan mereka sesuai dengan sistem dukungan Anda.

Sistem dukungan untuk tumbuh memanjat mawar termasuk pagar, teralis dan arbors. Setiap kali Anda melatih tumbuh memanjat mawar Anda, Anda akan perlu menggunakan hati-hati ketika terjalinnya atau ikat bunga mawar untuk sistem dukungan Anda. Untuk semua jenis tumbuh memanjat mawar, dianjurkan bahwa benang digunakan untuk menghubungkan mawar untuk sistem pendukung. Benang harus diikat longgar dengan sistem dukungan dan sekitar batang mawar mendaki tumbuh. Hal ini juga dianjurkan bahwa ketika naik tanam atau merawat mawar, bidang kontak dengan benang yang diperiksa untuk kerusakan. Jika diikat terlalu ketat, hal ini dapat menyebabkan mawar Anda untuk tidak menerima nutrisi yang cukup untuk terus tumbuh, dan jika diikat terlalu longgar, yang mendaki mawar tumbuh akan tumbuh tidak menentu dan tidak dengan pola yang dipilih.

Ketika mengikat benang tersebut, sesuai dengan dua jari antara benang dan anggur mawar untuk memastikan bahwa tidak terlalu ketat, atau terlalu longgar. Setiap simpul untuk mengamankan benang dapat diterima. Benang harus ditempatkan di bagian sesuai dengan jenis struktur yang digunakan dan pola pertumbuhan. Jangan menekuk atau membongkar tanaman merambat di dalam arah yang mereka tidak tumbuh, karena hal ini dapat menyebabkan kerusakan tidak dapat diperbaiki.

Menempatkan struktur pendukung Anda rata-rata 1 kaki dari pangkal mawar mendaki tumbuh. Hal ini memungkinkan ruang sistem pendukung harus diamankan tanpa merusak sistem akar tanaman mawar. Memungkinkan tanaman merambat berbohong cara mereka tumbuh, dan mulai dengan mengamankan ke daerah terdekat dari bagian terendah dari sistem dukungan Anda. Jika menggunakan teralis, membungkus tanaman merambat sekitar kaki dalam pola melingkar dan mengamankan setiap 6 inci tepat. Jika menggunakan pagar kayu, pembungkus tidak dianjurkan sama sekali. Tanaman merambat harus dibiarkan tumbuh lurus ke atas pagar dalam hal ini, dan dijamin setiap 12 inci. Untuk plastik atau logam pagar yang memungkinkan cukup ruang untuk pembungkus, tanaman merambat dapat terjalin melalui link di pagar atau daerah kosong. Mengamankan tanaman merambat di setiap titik balik, longgar seperti dijelaskan di atas.

No comments:

Post a Comment