Tuesday, December 1, 2015

Tanam Roses Bukankah Seperti Hard Seperti You Might Think

Ada banyak alasan yang mungkin Anda memilih untuk transplantasi semak-semak mawar Anda. Mawar mungkin tua dan cukup besar. Dalam beberapa kasus tanam dapat memberikan mawar sewa baru pada kehidupan. Kadang-kadang Anda hanya ingin membuat perubahan ke kebun atau naik tempat tidur membuat transplantasi keharusan. Apa pun alasannya ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum tanam yang sebenarnya terjadi.

Tentukan tempat di mana Anda ingin mawar ditransplantasikan untuk pergi dan pastikan lokasi tersebut memenuhi pedoman untuk sinar matahari, drainase dan kesesuaian untuk daerah. Mempersiapkan tanah untuk tanaman Anda sebelum Anda menggali mawar. Jika tanaman Anda sedang dipindahkan ke lokasi yang jauh membutuhkan perjalanan dengan kendaraan, membungkus bola akar di goni untuk menjaga tanah lembab dan melindunginya. Pastikan untuk air tanaman Anda dengan baik hari sebelum Anda berencana untuk memindahkannya. Hal ini akan memungkinkan tanah untuk menempel pada akar ketika digali. Jika tanaman Anda akan kering peluang Anda transplantasi sukses diragukan. Air yang cukup adalah bahan rahasia yang meminimalkan guncangan dan permintaan pada akar. Rose akar tumbuh jauh di dalam tanah dan sehingga Anda mungkin akan kehilangan beberapa dari mereka ketika Anda menggali tanaman mawar Anda dan Anda tidak diragukan lagi akan kehilangan beberapa tanah di sekitar mereka. Tapi penyiraman yang cukup sebelum Anda menggali akan memungkinkan tanaman untuk menyerap air yang cukup, sehingga meningkatkan kemungkinan bertahan hidup.

Tanam harus dilakukan pada musim gugur atau musim semi ketika tanaman ini tidak aktif dan pemangkasan gugur telah dilakukan. Kondisi lokal atau adat istiadat dapat menentukan apakah Anda transplantasi dengan bola kotoran atau bareroot. Banyak mawar baru datang dalam bentuk bareroot dan Anda akan perlu untuk presoak mereka semalam sebelum tanam. Siapkan lubang dengan menggali itu lebih besar dari bola akar. Tambahkan kompos dan satu-setengah cangkir tepung tulang ke dasar lubang. Mengatur bola sehingga serikat bud sekitar satu atau dua inci di atas permukaan tanah, menambah tanah ke dalam 2 inci dari atas, memadatkan itu dan air secara menyeluruh. Tambahkan tanah dan air yang tersisa lagi sebelum top berpakaian dengan kompos atau mulsa. Ketika menggali tanaman keluar, mengambil sebanyak bola akar seperti yang Anda dapat menangani. Hal ini tidak perlu untuk memangkas pertumbuhan tanaman yang sehat dari struktur atas agar tanaman untuk bertahan hidup. Pertumbuhan tanaman penting dalam produksi gula. Jika diperlukan untuk memindahkan mawar selama musim tanam maka harus dipangkas kembali ke sepertiga dari ketinggian normal. Menjaga mereka cukup disiram dan menggunakan beberapa solusi tanaman anti-shock untuk meminimalkan guncangan dipindahkan. Anda kemungkinan besar akan kehilangan sebagian besar mekar untuk musim tapi mereka akan kembali tahun depan.

Kebanyakan tukang kebun yang menikmati bunga mawar setuju bahwa transplantasi mawar selama musim tanam harus dihindari jika mungkin. Jika Anda harus transplantasi semak-semak mawar Anda mereka akan melakukan jauh lebih baik jika transplantasi sementara mereka aktif dan tepat setelah mereka memiliki pemangkasan tahunan mereka. Dengan mengikuti rekomendasi ini, mawar Anda ditransplantasikan akan berkembang dan menambah keindahan taman Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.


No comments:

Post a Comment