Friday, December 11, 2015

Kansas City Rose Garden

Bisa dikatakan bahwa mawar datang ke Kansas City melalui Portland, Oregon. Ini bukan berarti bahwa mawar tidak dikenal di kota sebelum Laura Smith pindah ke sini dari Portland pada awal 1930-an. Hanya saja ia memiliki begitu banyak pengetahuan tentang dan cinta untuk mawar yang semangatnya tertangkap, menyebar, tumbuh dan, dengan baik, berkembang.

Laura akan meminta beberapa teman untuk mendengarkan program radio yang disebut "Rose Talks" sementara mereka semua menyesap teh. Suatu hari program, yang disponsori oleh Amerika Rose Society, berfokus pada bagaimana untuk memulai sebuah taman mawar kota. Laura memastikan orang dari Taman Departemen, Kamar Dagang dan pembibitan daerah berada di sana untuk mendengarkan. Kemudian dia mengusulkan kebun mawar.

Seminggu kemudian, kota ini memiliki cabang sendiri dari American Rose Masyarakat dengan Laura sebagai presidennya. Kansas City Rose Masyarakat tidak membuang waktu. Perwakilan bertemu dengan para pejabat dari Departemen Taman dan mendapat komitmen untuk kebun mawar. Rose Masyarakat akan memasok mawar, dan Departemen Taman akan mengurus mereka. Pada bulan Juni tahun 1931, 120 mawar menghiasi unit pertama dari taman di Jacob L. longgar Memorial Park, sebelah selatan dari Country Club Plaza.

Taman mawar, yang akan menjadi Laura Conyers Smith Municipal Rose Garden pada tahun 1965, dirancang oleh arsitek Taman Departemen sendiri, S. Herbert Kelinci. Ini didirikan dalam rencana tidur konsentris klasik dikelilingi oleh batu kapur dan kayu lengkungan dan pergola, dengan kolam air di pusatnya. Desain dasar telah berubah sedikit dalam 80 tahun sejak dibangun.

Pada tahun 1944, perpanjangan taman memiliki dedikasi sebagai penghormatan kepada pria dan wanita yang bertugas di Perang Dunia II. Pada tahun 1989, kebun mendapat pengakuan sebagai publik yang luar biasa tahun ini naik taman dengan All-America Rose Seleksi Inc dan diberi AARS Bronze Award. Sebuah air mancur baru dengan jalan-jalan dan jalan selesai pada 2002.

Laura Conyers Smith Municipal Rose Garden adalah pusat Kansas City. Terletak di tengah salah satu taman yang paling indah di daerah, itu menampilkan puluhan varietas mawar.




 


No comments:

Post a Comment