Saturday, December 5, 2015

Membuat & Pengeringan Rose Bouquets

Hal ini sama sekali tidak sulit untuk mengeringkan mawar Anda sendiri dan kemudian menggabungkan mereka menjadi sesuatu yang indah seperti buket mawar. Membuat dan pengeringan naik karangan bunga adalah hobi yang menyenangkan dan produk akhir yang Anda dapatkan akan memukau Anda. Anda tidak akan percaya betapa berbakat Anda benar-benar sampai Anda menempatkan bahwa indah karangan dibuat dengan mawar Anda sendiri dalam vas untuk dinikmati semua orang.

Proses pengeringan mawar ini cukup mudah dan ada dua cara utama untuk melakukannya. Kebanyakan orang lebih memilih udara pengeringan mawar mereka. Metode pengeringan ini digunakan paling efektif ketika mawar hanya membuka dari tahap bud. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan kering, daerah gelap di mana untuk menggantung mereka terbalik selama sekitar dua minggu. Setelah beberapa minggu mereka akan cukup rapuh, jadi gunakan hati-hati ketika Anda menangani mereka.

Cara lain pengeringan mawar (pengering pengeringan) adalah metode terbaik yang digunakan pada mawar yang telah membuka sepenuhnya. Untuk melakukan pengering pengeringan, Anda akan perlu wadah tinggi dan kristal silika gel. Kristal silika gel harus menutupi mawar Anda setelah bunga ditempatkan pada akhir dalam wadah Anda. Pastikan wadah tertutup rapat setelah gel silika di tempat. Simpan wadah tertutup pada suhu kamar dan mawar Anda harus benar-benar kering dan siap untuk digunakan dalam waktu sekitar sepuluh hari.

Karangan bunga yang terbuat dari mawar yang paling romantis jauh. Mereka memiliki aroma yang indah, bahkan ketika kering, membuat mereka yang jauh lebih menarik. Mawar karangan bunga terbaik hasil dari perencanaan yang baik. Mulailah dengan berkumpul bersama semua yang Anda butuhkan sebelum Anda mulai benar-benar meletakkan buket Anda bersama-sama. Putuskan apakah Anda ingin menggunakan satu warna atau mungkin kombinasi warna dan kemudian pilih mawar kering yang Anda butuhkan .. Pastikan bahwa Anda memiliki sepasang gunting tajam, beberapa rekaman bunga hijau dan koordinasi pita. Masukan buket Anda bersama-sama dan kemudian menggunakan pita bunga untuk mengamankan batang. Akhirnya, menggunakan pita Anda untuk menyembunyikan tape dan untuk menambahkan warna tambahan untuk buket Anda.

Membuat dan pengeringan naik karangan bunga bisa menjadi proyek yang menyenangkan, terutama ketika Anda menggunakan bunga dari kebun Anda sendiri atau menggunakan bunga yang memiliki nilai sentimental. Mereka terus untuk waktu yang lama sehingga Anda akan selalu diingatkan betapa pentingnya mereka (dan masih!) Untuk Anda.




No comments:

Post a Comment