Tuesday, December 22, 2015

Organik Rose Berkebun Essentials

advertisement, silahkan kunjungi harga hood insulator

 Berkebun organik dikatakan dilakukan untuk menjaga keseimbangan dalam tanah dan tanaman bahkan, tanpa menggunakan bahan kimia. Hal ini semakin menjadi cukup populer dengan orang-orang yang memiliki hewan peliharaan atau anak-anak yang bermain di daerah, karena tidak ada bahan kimia dan lari khawatir ketika membiarkan mereka di sekitar taman. Organik naik berkebun memiliki reputasi sebagai sulit untuk mencapai, tetapi ada beberapa organik kiat mawar berkebun yang akan membantu.

Salah satu hal paling penting untuk dipertimbangkan dengan organik naik berkebun adalah jenis tertentu dari mawar Anda akan tumbuh. Memilih mawar yang diketahui tumbuh baik di bagian Anda dari negara akan membantu, serta mereka yang tahan terhadap penyakit yang umum ditemukan di sekitar daerah Anda. Jenis yang lebih tua dan varietas tanaman hardier dan umumnya pilihan yang lebih baik. Dan dengan ribuan jenis mawar untuk memilih dari, yang berpartisipasi dalam naik berkebun organik seharusnya tidak memiliki masalah.

Organik naik berkebun membutuhkan jenis tanah tertentu. Tanah Anda harus dekat pH 6,5 memiliki pertumbuhan terbaik. Bahan kompos serta batu kapur yang umum digunakan untuk menjaga pH tempatnya tergantung pada kebutuhan untuk menurunkan atau menaikkan pH. Tanah tidak dapat memiliki terlalu banyak batu, pasir atau tanah liat karena itu perlu Tiriskan. Cukup menambahkan bahan mawar berkebun organik untuk tanah akan membantu.

Menjaga serangga dan hama lainnya pergi dan untuk menjaga kesehatan, menggunakan tanaman pendamping untuk wilayah berkebun mawar Anda. Anda dapat memilih jenis tanaman serta ukuran dan warna yang ingin Anda untuk membantu mawar Anda. Ini termasuk tetapi tidak terbatas pada alyssum, geranium, rosemary, nasturtium, marigold, thyme, mingnonette dan bawang putih atau bawang merah. Tanaman tertentu membantu untuk membersihkan daerah hama tertentu, sehingga melihat mana serangga dan hama yang paling umum di mana Anda berada dan memilih tanaman pendamping Anda berdasarkan fakta-fakta ini.

Organik naik berkebun akan membutuhkan tanah harus dipersiapkan dengan baik sebelum tanam. Mawar harus ditanam di musim semi waktu setelah bahaya es terakhir telah berlalu. Roses membutuhkan ruang untuk tumbuh, dan akan membutuhkan rata-rata di mana saja antara 18 dan 29 inci antara setiap tanaman. Climbing mawar akan membutuhkan lebih banyak ruang, sementara yang lebih kecil atau miniatur mawar akan membutuhkan lebih sedikit ruang. Jika tanaman terhuyung bila ditanam antara pendaki, semak-semak dan miniatur dan tidak dimakamkan di baris, tukang kebun dapat muat lebih tanaman ke suatu daerah. Menutupi tanah mawar dengan mulsa untuk membantu mereka menguras dan tetap dingin sehingga akar tidak membakar.

Roses harus memiliki penyiraman seminggu sekali di tingkat akar dan bukan pada dedaunan. Pemupukan teratur dengan pupuk organik mawar juga diperlukan. Mawar perlu diberi makan setelah pemangkasan, sementara di tunas dan sekitar 2 bulan sebelum embun beku pertama.


advertisement, silahkan kunjungi http://hoodinsulator.com/

No comments:

Post a Comment