Wednesday, December 9, 2015

Pastikan Roses Anda Tumbuh Sehat dan berlimpah Dengan Tepat Rose Penanaman

Tidak seperti apa yang Anda mungkin telah awalnya berpikir, ada sedikit yang masuk ke menanam mawar. Semuanya dari lokasi untuk seberapa dalam Anda menanamnya untuk jenis pupuk yang digunakan harus dipertimbangkan. Berikut adalah beberapa dari banyak hal yang akan Anda ingin untuk berpikir tentang penanaman mawar.

Nomor satu hal yang perlu diingat dengan mawar berkebun adalah di mana Anda akan menanam tanaman. Lokasi berarti segalanya dengan mawar karena dapat menentukan apakah tanaman berkembang atau memudar. Perlu diingat mawar perlu sinar matahari dan banyak itu. Kebanyakan naik spesies membutuhkan setidaknya enam jam langsung, sinar matahari tanpa filter untuk makmur. Bahkan spesies yang dapat membuatnya di tempat teduh perlu empat sampai enam jam sinar matahari.

Selain lokasi, penting Anda berpikir tentang tanah di mana Anda akan menanam mawar. Sangat penting tanah sangat bergizi untuk benar memberi makan mawar Anda. Jika ada terlalu banyak tanah liat atau pasir itu akan menghalangi pertumbuhan tanaman. Juga, pastikan tanah tidak terlalu asam dan tidak terlalu banyak mengandung batu kapur atau kapur.

Sebuah cara sederhana untuk menentukan apakah atau tidak tanah cocok adalah untuk ambil segenggam. Jika tanah memegang cetakan sementara runtuh mudahnya akan bekerja. Kemungkinan itu memiliki terlalu banyak tanah liat jika tidak runtuh dengan mudah dan memiliki terlalu banyak pasir jika tidak memegang cetakan.

Hal terakhir yang perlu diingat dengan penanaman mawar adalah dengan menempatkannya jauh dari tanaman atau pohon lainnya. Alasan untuk ini adalah karena tanaman lebih besar benar-benar dapat mengambil air dan nutrisi dari tanah yang benar-benar meluas melewati garis tetes mereka. Cara untuk mengetahui apakah Anda menanam terlalu dekat dengan tanaman atau pohon lainnya adalah jika ada sejumlah akar di lokasi di mana Anda berniat menempatkan mawar. Sementara beberapa mawar mendaki dapat menyimpan hingga, kebanyakan tanaman mawar yang terbaik dari yang dicampur dengan mawar lain atau tanaman non-invasif.

Dari sana, sekarang saatnya untuk kembali ke dasar-dasar dengan mawar berkebun. Pastikan lubang Anda menggali sedikit lebih besar dari ukuran pot atau sistem akar tanaman. Mendalam akan tergantung pada iklim sebagai daerah dingin perlu ditanam sedikit lebih dalam. Mawar Anda bisa mendapatkan keuntungan dari melonggarkan tanah di dasar lubang serta menempatkan beberapa kompos di bagian bawah.

Selalu menyebarkan akar setelah menempatkannya ke dalam lubang dan isi ulang lubang sehingga tanah mengendap di sekitar akar. Sebelum benar-benar mengisi lubang, air akar sehingga mereka dapat tumbuh dengan baik. Akhirnya, mengisi sisa lubang dan mengencangkan tanah sedikit untuk menyelesaikan penanaman mawar Anda.

No comments:

Post a Comment