Saturday, December 26, 2015

Memilih Roses - The Lima Roses Dinamai Orang Terkenal

advertisement, silahkan kunjungi toko hood insulator jakarta

 Jika Anda memutuskan varietas mawar untuk menanam di kebun Anda, mengapa tidak memilih satu nama setelah selebriti favorit Anda? Ada ratusan mawar bernama setelah orang-orang terkenal. Berikut adalah lima varietas mawar yang unik dinamai selebriti ...

Roses presiden

Pada tahun 1950, tren penamaan mawar setelah kepala negara memegang dengan pengenalan Ratu Elizabeth. Mawar ini masih sangat populer dan banyak tersedia.

Pada tahun-tahun berikutnya, banyak mawar telah dinamai presiden AS. Mungkin yang paling populer dan abadi adalah Mr Lincoln, bersemangat kecantikan berwarna merah dengan aroma jeruk. Ada juga General Washington dan berbagai dinamai presiden ke-32, Franklin Roosevelt. Semua mengatakan, tiga belas mawar presiden telah diperkenalkan, dan beberapa untuk wanita pertama.

Bintang film

Seperti yang mungkin Anda harapkan, kategori lain yang populer mawar yang mereka dinamai bintang film. Tren ini dimulai lima puluh tahun yang lalu dan berlanjut hingga hari ini. Sementara banyak dari varietas awal tidak lagi tersedia, masih ada cukup gemerlapnya Hollywood, tersedia untuk kilauan di kebun Anda.

Elizabeth Taylor, Cary Grant, Audrey Hepburn, dan Marilyn Monroe adalah hanya bintang film yang memiliki beberapa varietas dinamai untuk menghormati mereka.

Karakter fiksi

Salah satu mawar yang paling abadi dan populer adalah Terus terang Scarlet, dinamai terkenal Gone With The karakter Angin. Hal ini, tidak mengherankan, merah merah dalam. Sebaliknya, ada berbagai disebut Putri Salju yang merupakan salah satu warna putih murni yang tersedia. Bersama-sama mereka memberikan kontras yang mencolok cantik di taman.

Royalti

Selain Ratu Elizabeth, royalti lain juga telah naik varietas dinamai untuk menghormati mereka. Salah satu yang paling dikenal adalah Princesse de Monaco, teh kecantikan hybrid yang putih dengan tepi merah muda.

Pilihan lain yang sangat populer adalah Putri Diana, teh hibrida lain yang merupakan perpaduan warna merah muda lembut.

Crooners

Last but not least, ada penyanyi. Beberapa tahun yang lalu, Bing Crosby memiliki mawar bernama setelah dia, tidak hanya untuk popularitas budaya, tetapi kenyataan bahwa ia adalah tukang kebun yang rajin. Pada hari ini, Barbra Streisand, LeeAnn Rimes, dan Dolly Parton hanya tiga dari beberapa penyanyi populer yang dihormati dengan mawar.

Ringkasan

Anda dapat benar-benar menghiasi taman Anda dengan mawar bernama setelah orang-orang terkenal. Apakah itu adalah bintang film, penyanyi, atau presiden, taman Anda dapat berkilau seperti bangsawan dan bersinar seperti Hollywood.


advertisement, silahkan kunjungi http://hoodinsulator.com/

No comments:

Post a Comment