Friday, December 18, 2015

Proper Teknik Penanaman Rose

advertisement, silahkan kunjungi harga liquimoly

 Ketika tanam mawar, tumbuh memanjat mawar, tumbuh mawar miniatur, taman pohon mawar atau hanya merawat mawar sudah ditanam, ada beberapa hal tentang naik tanam yang perlu dipertimbangkan sebagai syarat.

Jika Anda tanam naik pohon juga disebut mawar standar, untuk tahun pertama itu adalah milik Anda akan perlu mempertaruhkan. Saham yang Anda pilih harus rata-rata 2 kaki lebih panjang dari batang pohon. Ketika menanam kebun pohon mawar Anda, Anda akan ingin penelitian jenis mawar yang Anda miliki. Ada kebutuhan yang berbeda untuk kedalaman dan lebar lubang yang diperlukan serta ruang-rata terpisah untuk semua jenis mawar. Naik berkebun membutuhkan banyak dedikasi dan perencanaan agar kebun pohon mawar menjadi memuaskan.

Setelah menggali lubang Anda tetapi sebelum meletakkan standar di tanah, menempatkan saham di tanah sebelah lubang. Anda akan ingin menempatkan ke dalam angin yang berlaku untuk membantu menjaga mawar padat. Mendorong saham turun ke dalam tanah sekitar 2 kaki. Sekarang adalah waktu untuk menanam mawar Anda. Siap tanah dengan mencampur pupuk organik seperti pupuk kandang atau gambut lumut dan churn tepat, kemudian mengatur tanah ke samping.

Tempatkan gundukan tanah di tengah lubang yang hanya sekitar 2 inci tinggi. Tempatkan bola akar di atas gundukan tanah dan menyebarkan akar merata dalam lubang. Mulailah mengisi lubang dan berhenti ketika itu adalah 2/3 dari jalan penuh. Air tanah dan memungkinkan tanah untuk menetap sendiri. Terus mengisi seluruh lubang di tanah dengan sisa sambil memegang pohon mawar tegak. Jangan pak tanah ketika melakukan hal itu, hanya memungkinkan untuk menyelesaikan sendiri. Setelah benar-benar diisi, air tanah lagi dan memungkinkan kantong udara untuk dihapus secara alami oleh pengendapan tanah. Mengambil tanah yang tersisa dan membuat pelek kecil di sekitar tepi tanaman sehingga semua air yang diberikan kepada tanaman berjalan ke pusat di mana bagasi berada.

Sekarang mawar Anda ditanam dan Anda telah mulai petualangan atau naik berkebun, Anda akan ingin memeriksa bahwa atas saham adalah tepat di bawah serikat tunas pada tanaman. Menggunakan pita plastik lembut, Anda akan ingin untuk mengikat batang ke bagian atas tiang dan sekitar setengah jalan daerah batang. Tape bersama-sama menggunakan pola angka delapan pada ikatan untuk menjaga saham dari menggosok batang dan menyebabkan kerusakan. Instruksi ini dapat digunakan untuk tanaman mawar yang tidak berbagai pendakian. Tumbuh memanjat mawar membutuhkan struktur dukungan, yang banyak orang menggunakan teralis. Mengikat mawar untuk sistem pendukung dengan ikatan plastik lembut, longgar. Menutupi dasar tanaman dengan mulsa untuk menjaga tanaman dingin.

advertisement, silahkan kunjungi http://jualliquimoly.com/

No comments:

Post a Comment