Friday, December 4, 2015

Climbing Roses - Yang Climbing Roses Apakah Terbaik Untuk Pemula?



advertisement, silahkan kunjungi turbo timer portman jakarta

Jika Anda mencari gaya tanaman unik untuk menambah taman Anda, pertimbangkan mendaki mawar. Meskipun beberapa mawar memiliki reputasi sebagai rewel dan sulit untuk tumbuh, sebagian besar mendaki mawar akan melakukan cukup baik dengan jumlah normal perawatan. Berikut adalah mendaki mawar terbaik untuk mulai tukang kebun ...

Climbing Roses: An Overview

Climbing mawar adalah anggota yang unik dari keluarga mawar yang dapat dilatih untuk memanjat teralis, dinding, atau pagar. Mereka datang dalam pelangi sesungguhnya dari warna, dari warna tradisional untuk kombinasi warna yang mempesona. Mereka khususnya dicari karena mereka menambah kedalaman dan tinggi untuk lanskap taman.

Seperti berbagai mawar, mereka memerlukan beberapa perawatan, tapi jangan biarkan hal itu membuat Anda pergi. Secara umum, mereka cukup mudah untuk tumbuh. Anda dapat melatih mereka untuk mendaki dengan longgar anchoring mereka ke pagar atau taman teralis. Untuk melakukannya, gunakan ikatan memutar ke ringan melampirkan cabang ke pagar, misalnya, dan Anda akan menemukan tanaman akan tumbuh ke atas bukan kesamping.

Varietas direkomendasikan

Ada beberapa varietas kami sarankan pada khususnya. Masing-masing adalah perawatan mudah, kuat, dan umumnya beradaptasi dengan semua tapi terdingin iklim.

Jenis pertama disebut Rosa Blaze, standar lama yang akan menyenangkan Anda dengan bunga berwarna merah mendalam. Ini memiliki aroma yang menyenangkan dan mudah dilatih untuk memanjat. Jika Anda pernah bermimpi memiliki mawar di sepanjang pagar kayu putih, Rosa Blaze sangat cocok untuk Anda!

Rekomendasi kedua kami adalah berbagai merah muda yang mendalam disebut William Baffin. Pendaki ini biasanya mekar dua kali, tergantung di mana Anda tinggal. Di Midwest atas, mengharapkan untuk melihat itu benar-benar datang untuk hidup pada akhir Juni dan lagi pada pertengahan musim gugur. Ini akan tetap aktif sampai es keras pertama dan, segala sesuatunya sama, akan bangkit kembali dengan indah di musim semi.

Jika Anda seperti mawar kuning, memilih Hujan Emas, dengan bunga berlapis kuning cerah. Partner di samping bunga ungu dan Anda akan memiliki pemandangan cantik. Varietas ini memiliki aroma yang menyenangkan yang berbau hampir seperti sentuhan madu. Sebagai bonus tambahan, Golden Showers akan mekar cukup banyak sepanjang musim panas.

Akhirnya, ada Polka, yang mekar persik seperti warna. Ini mekar berkala melalui musim dan sangat kuat, sehingga ideal untuk tukang kebun baru. Polka dapat tumbuh cukup tinggi, sering hingga 12 kaki, jadi pastikan Anda menanamnya di sepanjang sisi rumah atau struktur serupa yang akan mendukung ketinggian.

Ringkasan

Climbing mawar menambahkan dimensi baru untuk taman Anda, dan campuran cukup baik dengan tanaman lain. Mereka mudah dilatih untuk tumbuh secara vertikal dan tersedia dalam berbagai warna dan gaya yang berbeda.

Kebanyakan cukup kuat dan tahan penyakit, jadi jika Anda telah skeptis dari mawar tumbuh, ada berbagai yang ideal untuk mencoba. Kami merekomendasikan salah satu dari empat jenis yang tercantum di atas, tergantung pada preferensi warna dan skema taman.




advertisement, silahkan kunjungi http://jualturbotimer.com/

No comments:

Post a Comment