Saturday, December 19, 2015

Bunga mawar itu berwarna merah? Tidak Selalu - Apa Artinya Warna Berbeda

Mawar merah, kata puisi lama, tapi itu tidak selalu benar. Bunga-bunga ini datang dalam berbagai warna, dan arti yang berbeda telah dikaitkan dengan masing-masing warna yang berbeda.

Yang paling populer dan terkenal koneksi warna merah. Mawar merah internasional dikenal sebagai tanda cinta, dan hadiah mawar merah adalah tanda yang jelas dari emosi yang kuat Anda untuk orang yang Anda memberi mereka untuk. Tapi merah juga dikenal berarti menghormati, keberanian, dan digunakan sebagai ucapan selamat naik. Nuansa yang lebih gelap dari merah dikatakan untuk mewakili keindahan diakui, dan setangkai mawar merah berarti, cukup sederhana, "Aku mencintaimu."

Putih mawar adalah terbaik berikutnya dikenal naik dengan makna di balik warna. Putih mawar adalah tanda-tanda kemurnian, kepolosan, dan spiritualitas. Mereka sering digunakan dalam karangan bunga pengantin, dan terlihat ada sebagai tanda kemurnian, tidak hanya dari pengantin sendiri, tetapi serikat yang masuk ke dalam.

Mawar kuning memiliki asosiasi yang lebih sedikit untuk perasaan romantis, dan dipandang sebagai mawar untuk diberikan kepada teman-teman yang baik. Warna cerah mereka berarti kebahagiaan, persahabatan dan kabar baik. Satu-satunya pengecualian di sini adalah mawar kuning dengan merah berwarna tips, yang terlihat untuk sinyal persahabatan yang satu sisi ingin melihat berkembang menjadi hubungan romantis.

Hitam mawar tidak terjadi di alam, tetapi ketika mereka dicat hitam, mawar ini adalah simbol kematian dan menjadi populer untuk "perceraian karangan bunga" untuk menandakan pembubaran perkawinan.

Arti warna lain termasuk mawar agung dan megah ungu yang memohon untuk diingat sayang, mawar oranye yang berapi-api yang menandakan keinginan, dan warna sedikit kurang berapi-api mawar peach yang dapat menunjukkan kerendahan hati dan rasa syukur yang sederhana. Jika Anda tidak yakin apa yang Anda beli mawar berarti, tanyakan florist Anda sebelum Anda memberi mereka, untuk memastikan Anda tidak mengirimkan setiap sinyal campuran.

No comments:

Post a Comment