Thursday, December 3, 2015

Menggunakan Grosir Roses di Penggalang dana

Banyak sekolah, gereja dan kelompok non-profit lainnya bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan grosir mawar sebagai penggalangan dana. Karena mawar ini bisa sangat terjangkau, sering biaya sebagai sedikit sebagai $ 75 untuk 100 mawar, mereka bisa menjadi pembuat uang besar untuk grup Anda.

Salah satu cara terbaik untuk menggunakan grosir mawar sebagai penggalangan dana adalah untuk menawarkan bunga untuk dijual dan kemudian membebaskan mereka atau membuat mereka tersedia untuk mengambil pada hari tertentu. Misalnya, Anda bisa menjual mawar dan kemudian membuat mereka tersedia untuk pickup di aula persekutuan gereja Anda pada Hari Ibu atau pada hari Minggu sebelum Hari Valentine.

Jika Anda mengumpulkan uang untuk sekolah Anda, Anda bisa menjual bunga dan kemudian membebaskan mereka dengan catatan dari pengirim pada hari tertentu. Semua orang akan ingin mendapatkan setidaknya satu mawar dikirim ke orang yang mereka suka, dan banyak yang akan menghabiskan uang ekstra untuk membuat dia yakin atau dia mendapat mawar di setiap kelas tunggal!

Tentu saja, Anda akan harus menggunakan grosir mawar untuk membuat karangan bunga yang menarik. Hal ini tidak sulit atau mahal. Bahkan, semua Anda benar-benar perlu membeli, selain grosir mawar, beberapa kertas tisu dan pita. Cukup tempat nomor yang dikehendaki dari mawar di kertas tisu, membungkus batang dan dasi off dengan pita.

Anda dapat memungkinkan orang untuk membeli mawar tunggal atau banyak. Tentu saja, jumlah yang Anda buat akan tergantung pada berapa banyak Anda membayar untuk mawar dan berapa banyak Anda mengisi ketika Anda menjualnya. Toko sekitar untuk kesepakatan terbaik pada mawar Anda, dan kemudian biaya setidaknya dua kali lipat jumlah itu.

Misalnya, jika Anda membayar $ 75 untuk 100 mawar, maka Anda akan menjual mawar untuk setidaknya $ 1,50 masing-masing. Biaya lebih jika Anda bisa, tapi pengisian apa ganda yang Anda bayar adalah minimal untuk membuat acara pengumpulan dana bernilai waktu Anda.

Cara yang baik untuk menghindari pemborosan adalah untuk memiliki orang-orang memesan bunga mawar dan membayar mereka di muka. Kemudian Anda dapat memesan jumlah yang tepat dari mawar bahwa Anda telah menjual. Ini jauh lebih baik daripada mencoba untuk menebak berapa banyak mawar yang Anda butuhkan dan baik berakhir dengan tambahan atau tidak memiliki cukup dan kehilangan beberapa penghasilan tambahan untuk grup Anda.




No comments:

Post a Comment