Tuesday, December 15, 2015

Rose Bush Perawatan - Menggunakan Pupuk Terbaik

Merupakan bagian penting dari perawatan mawar semak ini tentu saja menggunakan pupuk yang tepat.

Anda punya pupuk kimia sintetis dan pupuk organik Anda. Tanaman telah di bumi ini selama jutaan tahun dan baik-baik saja tanpa bantuan manusia. Orang-orang telah mawar tumbuh jauh sebelum bahan kimia buatan manusia diciptakan sehingga Anda tidak benar-benar perlu bahan kimia untuk memiliki indah yang sehat kebun mawar. Namun pupuk organik dapat meningkatkan umur panjang atau mawar Anda.

Tanah mengandung bakteri, bakteri baik, cacing, jamur, nematoda dan organisme lain yang mengambil materi di dalam tanah dan mengubahnya menjadi senyawa gizi yang mawar kemudian menyerap dan menggunakan untuk pertumbuhan. Bakteri baik juga melindungi akar tanaman mawar Anda dari jamur yang berbahaya. Bahan kimia sintetis menghancurkan hubungan ini sehat dengan menghancurkan organisme ini membantu. Tanpa organisme ini untuk menghasilkan lebih banyak nutrisi tanaman mawar sekarang harus menjadi tergantung pada pupuk kimia. Semakin Anda menggunakan bahan kimia yang lebih mawar menjadi tergantung pada mereka yang tidak baik naik perawatan semak.

Jika tanah Anda membutuhkan bantuan kabar baik itu murah dan mudah melakukannya organik. Hanya mendapatkan pupuk organik atau cara terbaik untuk membantu Anda tanah dan mawar Anda adalah dengan menggunakan kompos. Dan biaya apa-apa; Anda memulai tumpukan kompos dengan menempatkan potongan rumput, kotoran hewan, membusuk kliping tanaman dan meja memo seperti kulit jeruk dan bubuk kopi ke dalam tumpukan kompos dan kemudian memberikan beberapa waktu untuk membusuk.

Maka Anda dapat mendistribusikannya di atas tanah di sekitar pangkal bunga mawar Anda sebagai ganti atas yang merupakan lapisan pupuk, kompos, pupuk kandang atau tanpa dibajak di. Jika Anda merasa seperti melakukan beberapa pekerjaan (dan tidak bahkan perlu) dan Anda bersedia untuk melakukan beberapa "membajak" hanya mengambil menyapu dan kasar sampai tanah sekitar pangkal bunga mawar Anda. Menyebarkan kompos atau pupuk organik ke dalam tanah mengasarinya di dasar mawar dan sekitar 6 inci luar dan dengan menyapu kasar dengan tanah dan kemudian ringan memercikkan sedikit air di atasnya sehingga semuanya akan menggabungkan bersama-sama.

Dan pupuk organik tidak membahayakan organisme dalam tanah baik sebaliknya mereka bahkan memakan pupuk organik. Ini adalah yang terbaik mawar perawatan semak untuk memproduksi mawar yang indah yang sehat.

Pengendalian hama juga dapat dilakukan secara organik. Jika Anda tahu apa masalahnya adalah Anda bisa mendapatkan pestisida organik yang kurang beracun dan akan membunuh hama yang spesifik dan sangat sedikit lain.

No comments:

Post a Comment